Karmanelo

Karmanelo

1M Reads 59.5K Votes 17 Part Story
panda By Pandanello Completed

J e v i l o -------------- A r j u n a


"Apa yang lo mau dari gue?"

"Merasakan apa yang dulu pernah gue rasakan."

"Apa yang dulu lo rasakan?"

"Kehilangan."

    adeOkt_ade adeOkt_ade Mar 12
    Maaf thor numpang promosi ya hehehehe
                                  Teman2 baca yuk https://www.wattpad.com/382323617-fall-chapter-1 sekalian komentarin apa kekurangannya atau mau komentar ttg apapun jg boleh:)
                                  terimakasii
    mainstream, tapi dibuat beda dan didaur ulang yuhuuu😘😘
    SanTiJap SanTiJap Apr 18
    @suci_nz @icusplinses  mata gua kok jadi bengkak yak? idung gua kok meler yak? baca deh dari sini sampe ujung
    Elfishy12 Elfishy12 Apr 27
    Udah pernah dibaca dari taun lalu pas pertama kali gabung,  suka cara buat judulnya buat authornya kretif bgt
    slvnaaa1 slvnaaa1 Apr 14, 2016
    jadi ceritanya sih jevillo bakal dpt karma nihh? cinta segitiga? bakal ada yg sakit hati dong yeh haha kira kira siapa yeh yg sakit hati pasti antara arjun sm jevillo
    Fer_End Fer_End Mar 09, 2016
    Jd pngn tau bebek d ptong suarany kek gmna cz blm prnh dnger .xixixi