Karmanelo

Karmanelo

883K Reads 50.2K Votes 17 Part Story
panda By Pandanello Completed

J e v i l o -------------- A r j u n a


"Apa yang lo mau dari gue?"

"Merasakan apa yang dulu pernah gue rasakan."

"Apa yang dulu lo rasakan?"

"Kehilangan."

slvnaaa1 slvnaaa1 Apr 14
jadi ceritanya sih jevillo bakal dpt karma nihh? cinta segitiga? bakal ada yg sakit hati dong yeh haha kira kira siapa yeh yg sakit hati pasti antara arjun sm jevillo
Fer_End Fer_End Mar 09
Jd pngn tau bebek d ptong suarany kek gmna cz blm prnh dnger .xixixi
athena-naii athena-naii Dec 23, 2015
Selamet ga dihapus:*, udah pernah baca, trus sekarang kangen:v jadi ya gini:v
SarahLisdiyani SarahLisdiyani Dec 25, 2014
aku iseng baca karya kakak yg lain dan tertarik sama cerira ini hehe. udh mulai baca nih. emg sih kayaknya mainstream ide ceritanya, tp gatau deh bawaannya pengen dilanjut trus. soalnya meskipun gitu, cerita kakak seruuuu hahaha awalnya aja udh menarik.
rxzabrah rxzabrah Dec 23, 2014
INI DEMIAPA GUE BARU BACA YA *gananya* NINGGALIN JEJAK BTW XD
Cresentiara Cresentiara Jul 13, 2014
@asurhadewi nggak sih :D aku tau dr temen aku yg nge-vote cerita ini. kan muncul di news feed :D