NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Karmanelo

Karmanelo

982K Reads 57.9K Votes 17 Part Story
panda By Pandanello Completed

J e v i l o -------------- A r j u n a


"Apa yang lo mau dari gue?"

"Merasakan apa yang dulu pernah gue rasakan."

"Apa yang dulu lo rasakan?"

"Kehilangan."

adeOkt_ade adeOkt_ade Mar 12
Maaf thor numpang promosi ya hehehehe
                              Teman2 baca yuk https://www.wattpad.com/382323617-fall-chapter-1 sekalian komentarin apa kekurangannya atau mau komentar ttg apapun jg boleh:)
                              terimakasii
fireuniverse fireuniverse 6 days ago
mainstream, tapi dibuat beda dan didaur ulang yuhuuu😘😘
@suci_nz @icusplinses  mata gua kok jadi bengkak yak? idung gua kok meler yak? baca deh dari sini sampe ujung
denikAn denikAn Apr 27
Udah pernah dibaca dari taun lalu pas pertama kali gabung,  suka cara buat judulnya buat authornya kretif bgt
slvnaaa1 slvnaaa1 Apr 14, 2016
jadi ceritanya sih jevillo bakal dpt karma nihh? cinta segitiga? bakal ada yg sakit hati dong yeh haha kira kira siapa yeh yg sakit hati pasti antara arjun sm jevillo
Fer_End Fer_End Mar 09, 2016
Jd pngn tau bebek d ptong suarany kek gmna cz blm prnh dnger .xixixi