Crossline

Crossline

170 Reads 7 Votes 6 Part Story
dewijsusanti By dewijsusanti Updated Nov 11

"Dunia sempit ya? Gimana masih diburu-buru nikah?" tegur suara dari belakangnya
Uwi yakin 99% orang yang menyapanya adalah yang dia hindari dari sebelum acara tadi
"ya Allah boleh pura2 gak denger kan, boleh bikin hamba gak keliatan sekarang dong ya Allah" runtuk Uwi dalam hati
"hei" suara tadi makin mendekat tepat dibelakangnya
Uwi bersiap balik badan, jangan lupa pura-pura kaget rapalnya dalam hati
"oh.. hai astaga, kok bisa disini"
"aku kira kekepoan kamu ke aku udah sampai informasi aku kerja dibagian mana" Falah tersenyum ramah
"kampret memang" maki uwi dalam hati sambil tersenyum canggung.