Always Stay With Me

Always Stay With Me

61.6K Reads 1.9K Votes 14 Part Story
Sweet_girl77 By Sweet_girl77 Updated Aug 17

- Valdi Dirga Putra -
Haah kesel banget gue. Baru pulang dari London udah langsung di jodohin. Apa apaan nih, umur gue masih 24 man, masih bisa cari calon sendiri kali.

- Nathania Aleva Kusuma -
Astaga emang umur 24 udah tua apa ? Kenapa gue mesti di jodohin ? Gini gini gue masih laku kali. Haah sabar sabar.

------------
Loh eloo ??!!
Eloo ??!! 
Jadi lo yang di jodohin sama gue ?
Sempit banget ya dunia ini.
====================
Hei kali ini gue bikin ceritanya Valdi sama Eva nih.

cvalerine cvalerine Aug 08
"A perfectly good heart" #wattys2016 
                              
                              Hai. Ini novel pertamaku yang ceritanya ttg Cassandra yang dihadapi dua pilihan yang benar2 sulit. Manakah yg akan Cassandra pilih? Lsg aja baca ceritaku yuk 
                              Jangan lupa vomment ya
                              Thank you x
kakikukakiku kakikukakiku Dec 26, 2014
hai Mbaa. 
                              hanya bisa berdoa dan memberi semangat untuk Mbaa :D
                              
                              eonnie, fighting!
Sweet_girl77 Sweet_girl77 Jul 09, 2014
@andrianasheeva iya tuh -_- gue aja nggak abis pikir, yg ngebet malah ortunya wkwkwk
andrianasheeva andrianasheeva Jul 09, 2014
snowman kece..tapi tetep gebetan gue radit..wkwk, itu kebangetan emak bapaknya masa dua minggu langsung nikah, astaga!!