all of me

all of me

806K Reads 30.9K Votes 35 Part Story
niapiardani By niapiardani Completed

Ghina hanya wanita karir biasa yang tidak cantik dan tidak gaya. Tapi dia wanita kaya raya yang memiliki banyak perusahaan. Hidupnya semula aman hingga, ada sekelompok penjahat yang menginginkan hartanya. 
Ketika ditanyakan permintaan terakhirnya, Ghina menjawab :"saya ingin nenikah."

Lilindada Lilindada Mar 09
Permintaan seorang jomblo banget ini yak! Minta nikah....  #GagalFokus
IfaniAnesa IfaniAnesa Apr 08
saking sibuknya ghina dikantor orang tuanya pun gak percaya kalo anaknya diculik....duhhh kasihan hidup ghina ya
                              tapi penculiknya juga gak pinter juga malah bikin aku mau ketawa aja....hahahahaha
ganischa ganischa Mar 09
Hemmm....perfect banget. Klo boleh usul..dituain dikit umurnya jadi lebih realistis menurutq. Cuma usul hehehe
Kasian bgt ghina, kaya harta tapi gak punya cinta, bahkan orang tuanya sendiri gak panik pas anaknya diculik, diluar dari bohong/gak namanya org tua kalo denger anaknya knp2 pasti panik
byeol85 byeol85 Mar 08
Apa memang keluarganya Ghina tak ada yg peduli apa yg tjd dgx???
aldmays aldmays Apr 09, 2015
ya ampunnn itu keluarganya parah amat. anak di culik kok di sangka bohong.. dan penculiknya juga kayaknya agak agak deh...
                              keren deh thor aku suka ceritanya