NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
all of me

all of me

893K Reads 35.5K Votes 35 Part Story
niapiardani By niapiardani Completed

Ghina hanya wanita karir biasa yang tidak cantik dan tidak gaya. Tapi dia wanita kaya raya yang memiliki banyak perusahaan. Hidupnya semula aman hingga, ada sekelompok penjahat yang menginginkan hartanya. 
Ketika ditanyakan permintaan terakhirnya, Ghina menjawab :"saya ingin nenikah."

Astagaa kok malah sandera yang jadi curhat hahaha, gak bisa kebayang kalo beneran ada orang kyk gini😂😂😂 saat nyawanya sudah diujung tanduk masih sempet2nya baper wkwk
wrustiwi wrustiwi Apr 13
Ghiba Sukses di karir tp suram di percintaan. Pasti jodohmu segera datang. Banyak2 berdoa & berusaha 😀
Huahahhaha yg diculik dan yg menculik julid semua 😂😂😂
CherryHP CherryHP Mar 17
Antara sedih & mau ngakak... segitu ngenesnya yak nasib Ghina 😂
Lilindada Lilindada Mar 09, 2016
Permintaan seorang jomblo banget ini yak! Minta nikah....  #GagalFokus
IfaniAnesa IfaniAnesa Apr 08, 2016
saking sibuknya ghina dikantor orang tuanya pun gak percaya kalo anaknya diculik....duhhh kasihan hidup ghina ya
                              tapi penculiknya juga gak pinter juga malah bikin aku mau ketawa aja....hahahahaha