NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Vampire High School

Vampire High School

174K Reads 10.3K Votes 31 Part Story
Devi Erina Natalia By __denayaa Updated Aug 14, 2016

Cinta datang tak terduga, 
Menggairahkan, tapi juga menyayat hati.
Bersama datangnya cinta,
Kebenaran dan Fakta mulai terkuak.
- Hanya yang tulus yang mampu menghadapinya.

rhakni rhakni Jun 28, 2016
Follow my instagram => http://instagram.com/rhakni/
                              thanks :)
__denayaa __denayaa Jun 04, 2016
@Elisasanny22 iyaa, itu jaman lama banget.. maaf kalo banyak typo.  Ntar kalo ada waktu di edit lagi.. setia sama VHS yaa, thank you ☺
GayatriCantiks GayatriCantiks May 31, 2016
Liaaat cerita akuuu yaaa kaa masih abalabal sih..  minta vote and komen nya yah hihihihi Makasih kakk ヽ(´▽`)/
__denayaa __denayaa Jun 23, 2015
@stephaniefortuna11 hehe, iya maap.. diusahakan lebih rapi lagi
StephanieFortuna11 StephanieFortuna11 Jun 20, 2015
*tersenyum (sebelum di post tolong di periksa lagi kesalahan pengetikan terima kasih)
LunaSagala LunaSagala Nov 30, 2014
Jadi, ngk semua vampir bisa baca  pikiran atau gimana thor?
                              masih ada typo atu sih, tapi ngk terlalu mengganggu kok.
                              semangat lanjutnya author..