NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MGS [4] Photograph

MGS [4] Photograph

998K Reads 65.4K Votes 26 Part Story
thiarany putri By thiaranyputri Completed

"Apa lo pernah berpikir, tentang apa arti cinta itu sendiri sebenarnya?"
"Cinta itu memang gak bisa dipaksakan, tapi cinta itu pantas untuk di hargai."
"Kalau memang pada akhirnya kita akan di persatukan kembali,"
"Cinta gue, atau cinta lo akan bertemu dengan sendirinya. Bertemu dengan cara yang mengagumkan."
"Bila cinta gue atau cinta lo eggak ketemu lagi?" tanya cowok itu.
"Simple, berarti kita di pertemukan memang bukan untuk bersatu."
***
My Girl Series Book 4

***

Dilarang memplagiat/merubah/menambahkan/memakai/mengambil ide dari cerita ini. I warn you.

Copyright © 2014 By Thiarany Andika Putri

[Juni, 2014]

darizu_ darizu_ Apr 28, 2016
Mainstream kak Rena-Reni mah, jangan lah galau saya kalau ada Reni nya #baper
illits illits Nov 20, 2016
suka malu deh, aku juga disekolah ikut basket, udah tinggi sihh, memadai, cuma skillnya itu lo yg gaada.
ayskey ayskey Mar 06, 2016
Sekilas kok mirip kata2 perpisahannya TPBnya sashi kirana ya? Aku gatau tp rasanya aku prnh baca kalimat kyk gini di TPBnya yg ke lima. Maaf bukan maksud bilang plagiat ya...
lnygnsc lnygnsc Jun 21, 2016
PHILOPHOBIA ini tentang ketakutan dimasalalunya http://my.w.tt/UiNb/2ceBAdIEnu
sokrenz sokrenz Nov 15, 2016
Hai semua, salam kenal. Member baru nih. Mampir ke lapak gue yah! Dengan karya perdanaku yang gokil abiz hehe *numpang eksis😁
Veve18__ Veve18__ Apr 02, 2016
Lah nyesek. Si tikung temen aja jlebnya naujubillah apalagi ama kembaran gk kebayang