Shella

Shella

140K Reads 8.5K Votes 23 Part Story
anonymous By sheershirt01 Completed

Gue cewek yang punya satu mantan yang jahat dan abang yang rese yang mempertemukan gue dengan Rafi, mantan ketua osis yang kegolong cogan

Copyright © 2014 by peachycat_

calumhoodc calumhoodc Apr 15, 2015
yang jadi bang bagas sama rafi ada castingnya gak? siapa gitu?
sheershirt01 sheershirt01 Jul 13, 2014
@aaaisyana pasti hepi ending kok :3 elis nggak nahanan kalo nggak hepi ending. 
                              menstrim yak? maapkan.
perftink perftink Jul 10, 2014
Cerita lo gak gj. Tapi kebaca yu no? Hahah gapapa lanjutkan. KUDU HEPI ENDING