NOCEUR: OSIRIS

NOCEUR: OSIRIS

57K Reads 9K Votes 2 Part Story
Renita Nozaria By renitanozaria Updated Apr 16

Buku kedua dari NOCEUR: LIGHTS 

Sergio Dawala selalu merasa bahwa dirinya hanya pelengkap dalam setiap gambar, sebatas ornamen tambahan yang ketiadaannya tidak akan disadari siapapun. Dia telah akrab menyaksikan peristiwa-peristiwa aneh, mulai dari  berhadapan dengan roh pacarnya yang meninggal dalam sebuah kecelakaan, kekasih kakaknya yang ternyata bisa melihat makhluk-makhluk tak kelihatan dan perjumpaannya dengan iblis. 
Namun dia tidak pernah mengira, bahwa gilirannya untuk menjadi bukan hanya sekedar ornamen melainkan bagian besar dari sebuah gambar, telah tiba. 

Di sisi yang lain, situasi di Candramawa berubah drastis usai serangan Adya Wiranata yang menewaskan banyak petinggi sekolah dan anggota keluarga kerajaan. Tawaran bantuan datang dari Keluarga Kathmandu, yang meminta kesetiaan Keluarga Diwangka sebagai bayarannya. Mereka menolak, berusaha berdiri di atas kaki sendiri, meski itu tidak semudah apa yang dikatakan. Apa yang terjadi padanya, perubahan sikap Luka dan kepergian Basil membuat Risa bukan hanya mempertanyakan takdirnya, tapi juga mulai membenci dirinya sendiri. 

Ditambah lagi, dia masih harus menghadapi fakta pahit bahwa legenda tentang Anak-anak Cahaya, bisa jadi tidak berakhir semanis cerita dongeng pengantar tidur pada umumnya.