Queensha

Queensha

12.4K Reads 2.8K Votes 12 Part Story
Sandra Amelia By SandraAmelia17 Updated Aug 18

Kayla, gadis anggun yang terpaksa harus masuk SMA Texas di Bandung. SMA yang tidak benar-benar ia inginkan dan memaksanya melupakan cita-cita terpendam itu untuk menjadi siswa di SMA internasional Jakarta. Akankah ia menyesal atas kepindahannya?

Gadis beriris cokelat pekat yang memiliki kakak kandung yang juga ketua geng ternama, Alvaro Leondra Handoko. Sangat over protektif terhadap gadis itu layaknya seorang pacar yang seutuhnya milik Alvaro. 

"Terkadang seseorang membangun tembok begitu tinggi untuk membentengi diri dari rasa sakit. Mengabaikan segala kebahagiaan yang ada di sekitarnya. Jauh di dalam hatinya ia ingin melihat siapa yang akan peduli dan berhasil menembus tembok itu untuk mengobati lukanya. Namun, hanya sedikit orang yang mengerti akan hal itu." 
- Devandra Ralva Wijaya

"Lo di tikung? Puter balik bego! Tabrak dari depan. Biar dia tau orang yang suka nikung di tikungan tajem biasanya banyak yang mati."
- Zaraz Elodya istri sah Kim Taehyung

"Kayla Anandita Queensha Raveena! Semakin lo mancing gue Kay, semakin gila gue ngejer lo. Mulai hari ini lo bakal jadi milik Kenzio gimana pun caranya. Sorry Alvaro."
- Kenzio Azka Dharmawangsa

Jika aku tahu ini menyakitkan, aku tidak akan pernah memulai mengenal rasa itu. Perasaan mencintai untuk pertama kalinya. Membuatku seperti orang bodoh yang mencintai tanpa pernah merasakan arti dicintai. Tapi apakah aku menyesal telah mencintaimu? Jawabannya tidak. Aku tidak pernah menyesal mengenal rasa itu denganmu.
-Kayla Anandita Queensha Raveena

***
#2 in queensha (10 April 2019) 
#33 in masa remaja (10 Mei 2019)
#56 in wattpad2019 (10 Mei 2019)

Written by : Sandra Amelia

Update : setiap memenuhi target author

Hargai setiap karya seseorang dengan cara TIDAK MEMPLAGIAT atau MENDUPLIKASI CERITANYA. Queensha adalah cerita pertama yang saya tulis. Jika kalian penasaran dengan jalan cerita Kayla dan Devan, silakan dibaca, budayakan follow terlebih dahalu :) vomment dan dukungan kalian sangat membantu terima kasih