One Love

One Love

166K Reads 9.1K Votes 29 Part Story
no one By rslfae Completed

[Completed]

Klise. Cewek yang jutek, judes, dan dingin, bertemu sama cowok yang periang, bahagia, dan humoris. Emang gak cocok sama sekali, dan udah sering terjadi. Tapi, bukan itu aja yang membedakkan mereka. Ada satu perbedaan yang gak main-main. Perbedaan dimana salah satu harus mengalah. Mengalah kalo gak mau kehilangan satu sama lain. Mereka berdua berjuang bersama demi tetap bisa bersama-sama, walaupun semuanya akan sia-sia saja. 

Pertanyaannya hanya dua; Apakah 2 manusia bertolak belakang itu dapat menjalin cinta dengan happy ending? Dan, apa maksudnya dari 'Perbedaan yang gak main-main' itu? Hanya kalian yang bisa menebak. 

*[Maaf jika kalian menemukan kata yang tidak sesuai EYD, tanda baca yang asal-asalan, kalimat yang isinya typo semua, dan ceritanya yang sedikit tidak masuk akal. Saya belum sempat edit (nggak minat juga sih, hue) cerita ini.  Jangan salahin Author kalau mata kalian sakit].

One Love. 
Copyright © 2014 by Resolfa.

  • airin
  • humor
  • nabella
  • ryan
  • teenfiction
rslfae rslfae Jul 22, 2014
@nalzawh semacam DDR gitu:)) duh baru bales. tenggelam nih notifnya-,-