For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Perempuan - Perempuan Pelangi (gxg)

Perempuan - Perempuan Pelangi (gxg)

85.2K Reads 2.6K Votes 21 Part Story
HaiDhika By HaiDhika Completed

Ini adalah kisah seorang perempuan, Nabila Kusuma Wardani. 

Bagaimana Bila dan lingkungannya menjalankan kehidupan "pelangi"nya berkat website buatan dia sendiri, ParaPerempuanPelangi.com



Terima kasih kak @MataDewa atas bantuan dan sarannya. I love you so much! Hehehe

  • cinta
  • film
  • heart
  • lesbian
  • love
  • patahhati
  • remaja
crowsblood crowsblood Jan 24
Ku kira awal bab ini asli ngejual film lesbi, eh gtw nya cuman karangan doang
fransssetiawan fransssetiawan Apr 19, 2016
Halo thor. Kayaknya ini cerita udah dimulai lama tapi baru ketemu aq sekarang. Hehe.
                              
                              Agaknya seru ini. Dan genre gxg ini jrg banget aq temuin. Pernah pun cuma 2/3 kali. Jadi,  semoga ini akan menyenangkan. :D
Coldplay_Yellow Coldplay_Yellow Apr 17, 2015
pembuka critax aja udh keren? pasti crtax keren jg nih.... :D
DonaDelima DonaDelima Dec 30, 2014
aku suke aku sukee.. disambung lagi dungg ceritanya, biar lebih seru gimana gitu :v
kwoneun kwoneun Sep 15, 2014
lalalalila pimpim** ala poh#
                              ih kaya seruu nihh lajuuutt****""
Tendays Tendays Sep 10, 2014
ampun deh bilaaa.. pede banget cari gebetan haha ngakak asli setiap kalimat nyari jodoh itu. 
                              
                              eh atau akunya aja ya yang gk pernah nyari-nyari ke begituan ya?
                              
                              baru baca bab ini dhika, sedikit bersukur pas tau ada 9 bab. yah lumayan nemenin tidur. <3