Schadenfreude

Schadenfreude

15.3K Reads 252 Votes 16 Part Story
K By Renanthera Updated Aug 05, 2014

Namaku Renanthera, gadis muda yang biasa saja namun penuh dengan kesialan. Maksudku, seorang dewi agung yang terlampau kuat telah hidup di dalam tubuhku dan menjadi kerusuhan dua dunia yang belakangan ini kuketahui, Dunia Sihir.

Dibantu dengan pemuda yang sangat egois, kami mencoba mencari tahu dan memperbaiki segala hal yang salah, termasuk Gradon, kekasih sang dewi yang memulai cerita ini.

    Renanthera Renanthera Apr 20, 2013
    @AurliziaGerald aduh maaf baru jawab kaak :( punya kakak lebih baguuus... aku sendiri ga ngerti caranya bikin romance yg bagus gimana ehehe *berharap dapet masukan*
    AurliziaGerald AurliziaGerald Jan 06, 2013
    @Renanthera santai saja, dulu karya perdana aku malah lebih hancur. Dan kalau aku boleh jujur, tulisanmu masih lebih bagus dariku. ehehee :D jadi so keep fighting :)
    Renanthera Renanthera Jan 06, 2013
    @AurliziaGerald ah... Iya aku juga sedikit bingung baca tulisanku dulu hehe (soalnya dulu masih junior bgt) aku baru bener2 dapet feel buat plot karakter dan sebagainya dari chapter tengah2... *sigh* kalo ada yg bingung ato ada kritik bilang aja kak :)
    AurliziaGerald AurliziaGerald Jan 05, 2013
    nahh disini bagian yang paling membingungkann.. Mulai dari penjelasannya Algo >< Raja dan semacamnya..
                                  Aahh so complicated. Even i can't imagine it. well. to have such imagination is quite brilliant :p Fighting author!
    Renanthera Renanthera Jan 05, 2013
    @AurliziaGerald gapaaa malah aku seneng :) iya jadi aku bikin sinopsisnya dari sudut pandang seorang tokoh, jadinya agak rumit heh >< pokoknya makasih udh baca! Jarang2 ceritaku dibaca sama top writer :')
    AurliziaGerald AurliziaGerald Jan 05, 2013
    Dari sipnosis, saya agak bingung. boleh dijelasin :D maaf reader banyak mau ><