Living with EXO

Living with EXO

329K Reads 12.7K Votes 90 Part Story
葉梅花 By KimTaeJong Completed

living with exo S1
VOTMENT PLEASE 
THX

IzanaMilord IzanaMilord Feb 28
Aku mau nanya deh... kalo buat ff exo, cewekya lebih sering pake siapa? Biar aku bisa tau, jadi gak ribet milih ceweknya
ayas30 ayas30 Sep 19, 2015
weeh baru bacaa nyyann... bagus tapi lebih di revisi ulang lagi kalo mau di post.. bagus kok alurnya...
Zahirah13 Zahirah13 Jun 22, 2015
Terlalu formal, buat author pov aja. Bukan kata "kamu" tpi pake nama "Shella". Terus, kalo dipercakapannya itu lho kurang jelas. 
DianeVernanda DianeVernanda Apr 28, 2015
Kok ada kya percakapannya gitu?. Aduh! gimana ya???. Gaje gitu bacanya.
tahuboolat tahuboolat Jun 25, 2014
haish kali ini gue yg typo 
                              최송합니다 maksudnya. oh gosh im so sorry author-nim
tahuboolat tahuboolat Jun 25, 2014
thayank(?) ada yang salah noh penulisan hangeulnya
                              choisonghamnida : 최송합미다
                              yoon-hee : 윤희
                              sekian koreksi dariku. moahmoah