NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Tacking Love

Tacking Love

2M Reads 103K Votes 60 Part Story
prncch By prncch Updated Nov 22, 2016

Semua tidak akan menjadi serumit ini jika seandainya aku tidak masuk ke dalam hidup bahagia kamu.
Kata penyesalan pun terlambat bagiku untuk sekedar merasakannya. Rasa perih dalam hati seolah masih belum cukup bagi dunia untuk mengadiliku.
Waktu kembali mempertemukan kita dan melempar kita jatuh ke dalam lubang kegelapan tanpa cahaya.
Kegelapan benar benar mempermainkan kita, membantu menaburkan garam dalam setiap luka dan meruntuhkan keteguhan hati yang berusaha untuk di jaga.
Bisakah kita semua mencoba jalan keluar dari kegelapan ini, mencari sebuah jalan terang yang sulit?

Fe_ben Fe_ben Dec 16, 2016
Ini cerita yg sedih bgt . . Sampe gw tertarik buat baca ulang . .
Agniseo12 Agniseo12 Jul 17, 2016
Maaf,numpang promote.
                              Baca yuk ceritaku yang judulnya "Love,love, and love"
                              Semoga menghibur,thanks
saputrianinew saputrianinew Sep 01, 2016
Izin share prolognya sebagai novel kesukaan. Kutulis nama penulis nya jg kok. Terimakasih.
kukakukitae kukakukitae Feb 18
Sesungunya kusuda baca cerita ini 6x, diakun sebela tapi, uda vote juga kok kak. And ai olweys krai wen ai rit dis story. Egen en egen. Yor de bes la kak kalo nulis sad story. Huhuhu
sabrinarosariaa sabrinarosariaa Jul 05, 2016
Hai kak, salam kenal ya aku new readers disini. Aku suka banget sama ceritanya, baru di prolog aja udah bikin baper gini jadi nyesel dulu cuma biarin cerita ini di library dan baru baca sekarang. Semangat nulisnya ya kak!
MsOliviaFF MsOliviaFF Jan 01, 2016
Now i know what true love means, it is not about my happiness with you but it is about your happiness without me.