BELENGGU [TAMAT]

BELENGGU [TAMAT]

37.8K Reads 3.2K Votes 53 Part Story
E.M.I By rosatoemi Updated Oct 12

Sebuah kejadian di masa lalu menimbulkan kebencian dalam hati Regan kepada Elena. Regan jatuh sebenci-bencinya pada wanita berwajah datar itu hingga mengakar di ulu hatinya, mencengkram hatinya dengan kuat hingga terasa sakit. Ia menghabiskan waktunya untuk memupuk kebencian itu hingga rasanya hatinya tak kuat menahannya lagi. Sampai Regan menyerahkan semuanya ketika melihat wanita itu menangis di hadapannya untuk pertama kalinya. Ketika melihat wanita kecil itu terlepas dari cengkramannya dan jatuh untuk pertama kalinya. Regan rasa tidak ada yang tersisa lagi di hatinya saat itu.

Sebuah kisah di mana sebuah takdir mempertemukan dua orang berhati keras tapi rapuh itu dalam ikatan kebencian yang menyesakkan. Terbelenggu dalam dusta yang tercipta karena keadaan. Dimana pelampiasan menjadi satu-satunya jalan untuk melepaskan perih itu yang tersimpul mati di jantungnya.

Elena wanita yang kuat. Ia tak pernah mengeluh sedikitpun dengan apa yang terjadi dengan hidupnya. Bahkan ketika orang yang sangat ia cintai mengkhianatinya hingga rasanya hatinya ikut terkoyak pergi. Ia tak pernah meminta penjelasan. Tapi laki-laki itu, Elena tak pernah mempermasalahkannya karena hatinya sudah beku, tapi laki-laki itu, sebenarnya apa yang diharapkan laki-laki itu dengan menyiksa wanita hancur seperti dirinya?

~Cerita ini hanya dipublikasikan di akun Wattpad dan Dreame @rosatoemi, jika ada yang menemukan plagiator, harap lapor saya. Terima kasih.~

#Rank 1 on Darkromance (04/08/2020)
#Rank 6 on Trauma (04/08/2020)

#That Woman Series - The Dark
22-12-18