NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MARRY ME, PLEASE!

MARRY ME, PLEASE!

4.5M Reads 145K Votes 41 Part Story
Blu_eyes By Blu_eyes Completed

[Story Completed] Ini gila,beneran gila. Aku gak tau harus menganggap ini apa? sebuah bencana atau keberuntungan yang Tuhan limpahkan kepadaku?

Karena ulah Daddy yang seenaknya saja ingin menjodohkanku yang aku tolak mentah-mentah,hingga aku menyanggupi tantangannya untuk membawa calon suamiku sendiri dalam waktu satu minggu. Dan sekarang aku harus menikah dengan dia.

Cakep sih cakep,banget malah...tapi,dia Gay. Ku ulangi,calon suamiku ternyata seorang Gay!!!

Oh Tuhan,demi apapun aku gak pernah bayangin kalau pada akhirnya aku akan menikah dengan seorang Gay.

~Nasha Aprilia Jasmine~

*******************

satu lagi cerita abal dari saya. Kalau mau tau ceritanya,langsung baca aja ya. Jangan lupa buat ninggalin jejak :D


Happy reading guys ^_^

( PG - 13 )

ansaryhasan ansaryhasan Apr 16
Eh ko komen gw ada diatas....
                              Gw lupa uda pernah baca ini..hahaha
Aku punya orang suka sama aku nmnya tito saat smp. Itu bnr bnr memuakkan. Oh no... kenapa harus sama tu nama 😠
Anjir anjir parah gila!!! Baru nemu gua cerita yg dapet suami dari ToD wkwk😂😂😂