NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Dream Traveller

The Dream Traveller

640K Reads 22.8K Votes 39 Part Story
ԍ ε м ѕ By gemscribble Updated Dec 14, 2014

Pernah memimpikan satu orang yang sama secara terus menerus di setiap malam?

Kasusnya mungkin akan terdengar biasa kalau orang yang dimimpikan adalah orang yang diam-diam ditaksir dan sering ditemui didunia nyata. Tapi bagaimana kalau orang itu sama sekali bukan siapa-siapa lalu dia tau-tau muncul dan mulai menyelip masuk ke dunia nyata?

Jen mengalaminya sekarang.

Cowok yang belakangan muncul dimimpinya, yang entah siapa, yang sama sekali ga pernah dia kenal sebelumnya, tau-tau muncul lalu menjalani hari bersamanya.

Jen punya setumpuk pertanyaan, tentu saja, tentang siapa dan bagaimana cowok itu bisa muncul tanpa aba-aba didalam dunianya. Dan siapa yang bakal tahu, pertanyaan-pertanyaan yang dipunya Jen perlahan mungkin akan membawanya ke satu rahasia yang tak pernah terpikirkan olehnya sebelumnya..

▂ ▂ ▂


Read, Comment, Vote. Thank you!

sillygurlxx sillygurlxx Mar 19, 2016
Cerita nya keren. Sumpah dah. Tapi, bahasanya terlalu terbelit-belit atau bisa di bilang rumit(?), atau emang otak gue yang bodoh karena tidak bisa memahami bahasa author nya(?)
naura15malik naura15malik May 08, 2016
Pasti klo gue mimpi, gk kenal siapa ajh yg ngikut ke mimpi gue. Blur semua gitu orangnya(?)
Nastiti11 Nastiti11 Jun 21, 2016
gue pernah juga thor, bahkan rasanya tu dekeeett banget sama tu orang. inget gue wajahnya tp samar2, masalahnya dilingkungan gue itu ngga ada wajah yg mirip tu orang.
sillygurlxx sillygurlxx Mar 19, 2016
Btw and fyi, gue juga sering sih ngimpiin orang ga dikenal, tapi selalu ganti2 ga itu orang doang wkwk, biasanya org yang kita mimpiin itu orang yang kita pikirin sblm tidur, biasanya ya. Fyi lagi, gue itu pengingat mimpi wkwk gue selalu inget mimpi apa gue semalem bahkan secara detail,
ViolitaYolanda ViolitaYolanda Jun 19, 2016
Gw juga prnh tu mimpiin cow yg sama. Biasa.a berkala sehari atau 2 hri mimpiin org yg sama. Trus besog.a nggak lagi. Udh agak lama baru mimpiin lagi. Tpi ntah kenapa pas bangun gw malah agak lupa wajah.a. Dan gw rasa kenal org d dlm mimpi gw tuh tpi juga gak kenal. Kan aneh 😕
kuwacibasi kuwacibasi Nov 30, 2015
Mukanya keliatan gk ya? saya kalo mimpi cowok gitu blur pasto muka cowoknya ha ha nasip