Fancy You [On Going♡]

Fancy You [On Going♡]

6.6K Reads 274 Votes 21 Part Story
antka_sptrii By antka_sptrii Completed

"Bruk!' 

"Aduhh pantat gue!" ringis Alya lalu menepuk-nepuk pantatnya yang baru saja berciuman dengan lantai. 

"Lo makanya kalo jalan pake mata!" ketus Alya. 

Sedangkan cowok yang didepannya hanya memasanag wajah datar andalannya. 

"Dimana-mana kalo jalan itu pake kaki bukan pake mata" ucap cowok sambil tersenyum sinis. 

"Arghh! Lo tuh ya pagi-pagi udah bikin gue kesel aja!" ucap Alya mengebu-gebu. 

"Bodoamat" ucap cowok itu cuek lalu melanjutkan langkahnya. 

"ATTHEO ADINATA BRAMASTA! GUE BENCI LO!!" teriak Alya membuat Theo menghentikan langkahnya dan membuat beberapa ornag menatap mereka berdua penasaran. 

Theo berbalik lalu berjalan menuju Alya yang masih dengan mukanya yang memerah karena menahan marah. 

"Iya sekarang lo boleh benci sama gue tapi-" Theo membungkuk badannya lalu mendekatkan wajahnya ke telinga Alya. 

"Suatu saat lo bakalan Cinta sama gue, karena dari benci bisa jadi Cinta" bisik Theo membuat beberpa orang disana berteriak histeris, sedangkan Alya hanya mematung mendengar ucapan Theo. 

Setelah membisikan kata itu Theo pergi meninggalkan Alya yang masih diam mematung ditempat. 



Hola guyss gimana kelanjutan cerita guyss? Penasaran? Makanya baca cerita lengkapnya ya!

  • action
  • aksi
  • ceritapendek
  • cinta
  • drama
  • fantasi
  • fiksipenggemar
  • fiksiremaja
  • fiksisejarah
  • fiksiumum
  • geteran
  • horor
  • humor
  • hyunjin
  • klasik
  • laga
  • love
  • misteri
  • petualagan
  • puisi
  • receh
  • romansa
  • romantis
  • sma
  • tenficion