The Kings Heart (Castle Curse) #1

The Kings Heart (Castle Curse) #1

458K Reads 24.6K Votes 29 Part Story
Hasnasy By hasnasy Completed

Meskipun benapas, diriku mati sampai kau menemukanku, aku tak mampu melihat meskipun memandang. Kemudian kau hadir.. Dan aku tergugah-- J.R Ward: Lover  Awakened (Black Dagger Brotherhood)

Arthur seorang Raja Vampir yang terkenal dengan reputasi mengerikan yang bisa membuat semua orang rela mati untuk melupakannya. Membeku selama beribu- ribu tahun. Bernapas tapi mati, berkedip tapi tak mampu melihat. sampai seorang malaikat bermata hijau datang mengubah hidupnya seratus persen, dengan rengekan bayinya yang mampu membuat es yang membekukan hati Arthur selama ribuan tahun mencair. hingga sebuah tragedi terjadi, membuat Arthur harus menghapus ingatan kekasih kecilnya dan mengirimnya jauh- jauh dari kehidupannya. dan memulai dari nol dengan kehidupan baru yang penuh sandiwara.

jangan lupa baca invisible heart!! ^_^ story about tyrone and his little wolf, Mia

Someone18072000 Someone18072000 Oct 03, 2016
Apa hanya gue yang kerajinan mencari "Arthur Blackpearl" di google?? Dan ga nemu -,-
Huma_7 Huma_7 Sep 06, 2016
Maaf author mau sedikit koreksi. Batita itu kebanyakan langkahnya udah gak patah patah lagi kayak mau jatuh. Umur tiga taun itu. d ajak lari tangkap juga bisa.😁😁
mrnumber1 mrnumber1 Feb 27, 2016
Ini aku aja apa semua org sama kaya aku?
                              Berasa cerita ini ga nyambung si tokoh A nanya apa dan dijawab si tokoh B yg sama sekali ga nyambung.. Sedih bgt nih pdhl ceritanya bagus lho thor
hai_nobody hai_nobody Sep 09, 2016
Uuuu... Pedofil😹😹 Seneng deh sama om om ganteng gini😹😹
DewiNatalia DewiNatalia Sep 15, 2016
Ini beneran malaikat ato cuma di mata arthur aja itu malaikat?
DewiNatalia DewiNatalia Sep 15, 2016
Setuju bgt dgn yg diatas tentang manusia tidak sepunuhnya terikat dgn cinta,nyatanya bosa cerai jg pdhl udah janji setia boooo.