Meet You In Paris

Meet You In Paris

38.5K Reads 1.6K Votes 4 Part Story
Miamoyy By Miamoyy Updated May 30, 2015

Dia terluka. Dia patah hati. Dia kecewa. Semuanya bagai hantaman yang membuatnya tak mampu untuk menatap kebelakang lagi. Iya, dia sangat benci untuk menoleh kebelakang. Karena bayangan masa lalu itu terus muncul tanpa permisi bagai kaset rusak yang membuat hatinya semakin hancur. Kenyataan pahit itu bagai sebuah api yang mustahil untuk dipadamkan. Sekarang dia telah pergi. Pergi menatap dunia baru yang sangat dia harapkan bisa merubah dunianya yang usang. Berharap dia bisa menemukan cinta yang baru meskipun dia memang masih belum bisa untuk melupakan cinta lama nya. Bagaimana perjalanan dia untuk meraih segala asa, cita dan cintanya itu? Apakah selamanya dia memang takkan pernah mau untuk menoleh kebelakang lagi meskipun ada seseorang yang selalu menyapa dan mengikutinya dari belakang?

caca_azara caca_azara May 20, 2015
Ada ceritanya Flora... :)
                              Klw ceritanya kak Farrel ada nggak kak Mia?
Echlairs Echlairs Nov 07, 2014
Rada ga rela kalo Flo sama yang lain.Hiksss mereka cocok huahhh
keepsilent1 keepsilent1 Nov 04, 2014
ya ampunnnn lanjuttt donk thor... pasti cowokkk itu alvin kan...
realwind realwind Sep 10, 2014
hi authorrrr kenapa storynya ga dilanjut? lanjut dong. asaaap please. aku masih belum terima farrel-flora berakhir tragis:(
zaeish zaeish Sep 03, 2014
masih blum bisa move on nih dari kisahnya flo-farel,,, berharap ada keajaiban ternyata flo ato farrel bkn anak kandung papa ato mamanya.. jadi ttp bisa bersatu deh... #ngarep bgt
                              
                              hihihihihihihihihi
Mella_D008 Mella_D008 Aug 10, 2014
Yeyyy... ada ceritanya Flora. Cepat diupdate donk kak. Udah penasaran banget nih..^^