Final Bride

Final Bride

7K Reads 267 Votes 13 Part Story
Mirria Altoria By mirria_altoria Updated Oct 19

Nathan (pria tempramen tapi memiliki sisi cool dan romantis), dihadapkan pada dilema percintaan. Nathan yang masih mencintai Lasika harus kecewa karena sang mantan kekasih telah menjalin hubungan serius dengan Dirly, kakak angkatnya. Bahkan mereka berencana kuliah di luar negri setelah lulus. Di sisi lain, ia dibuat kagum dengan sosok Audy yang sederhana dan polos, namun Nathan tak tahu kalau Audy diam-diam mencintainya. 
Saat anniversary sekolah, Nathan hendak berbuat ulah dengan ikut balap motor. Hal berbahaya itu dilakukannya demi menarik perhatian sang ayah yang tega menelantarkan ibunya untuk wanita lain. Dirly yang ingin melindungi Nathan, meminta Lasika untuk menyembunyikan kunci motor adik angkatnya itu. Dengan berat Lasika menyimpan kunci itu di dalam gaunnya. Hal tersebut akhirnya memancing emosi Nathan, hingga kedua insan ini kembali bertengkar di atap gedung sekolah. 
Di momen puncak acara pesta kembang api, Lasika cemburu karena Nathan selalu berdua dengan Audy. Hingga tiba acara Proposal Drama di panggung, Nathan ditantang untuk melakukan proposal, dan tanpa ragu pria itu melamar Audy. Lasika yang masih mencintainya jadi patah hati. Di momen itu, Nathan menunjukkan perhiasannya yang berharga pada Audy, yakni sebuah kalung dengan liontin cincin milik almarhum sang ibu. Sayang, dengan alasan misterius, Audy menolak. Nathan diam-diam marah dan kecewa hingga ia spontan membuang perhiasan itu. Saat pesta berakhir, diam-diam Lasika memungutnya dan membiarkan Audy terus mencari kalung itu di dalam kolam sambil menangis.

NitariTelamana NitariTelamana Jun 14, 2014
ka, buat part pertama ini blm bisa komen banyak.
                              soalnya baru awal dan jawabannya masih di belakang kayanya ya. :-) 
                              
                              dari lasika yg mantan nathan, terus dirly itu siapanya lasika, setelah itu tiwi yg keceplosan itu, kenapa audy langsung kabur gitu aja.
NitariTelamana NitariTelamana Jun 14, 2014
apakah ini g perlu kata tambahan ka? ga enak kayanya kalo kepotong. :-)  -kepala sekolah dan wakilnya.