My Prince is a butler!

My Prince is a butler!

63.4K Reads 2.4K Votes 11 Part Story
AurliziaGerald By AurliziaGerald Updated Mar 05, 2015

Bagaimana rasanya jika seorang butler atau Knight yang paling terpopuler, kuat dan tampan, berlutut hanya untuk memohon menjadikannya butler privatemu? Inilah yang terjadi pada Yuri, gadis yang baru saja pindah ke Gakuen-HighMalefica, sebuah sekolah penyihir yang paling elit dimana semua anak konglomerat dan aristocrat sekolah.

khairunisa_123 khairunisa_123 Oct 14, 2013
mau nanya kok yuri yuri kan kalo gk salah nama personil snsd wkwkwk gk kok cuma bercanda semangat
NoviYanti9 NoviYanti9 Apr 29, 2013
Ya ampun..akhirnya di upload jg tuh lanjutannya,,gw udh nungguin lama bgt!!
                              Cepet2 donk lanjutin ceritanye..
AletheaKea AletheaKea Jan 25, 2013
Saya pembaca baru... hehehe... maaf kalo mulai rusuh...
                              
                              ....ku, ....ku, ....ku
                              
                              Agak gimana gitu pas bacanya..
                              
                              Baiklah saya lanjut yaa.. hehehe
MinaHastuti MinaHastuti Dec 15, 2012
ceritanya seru... jd ga sabar pngen tau cerita selanjutnya :) ditnggu yah
Ifoneeeeee Ifoneeeeee Jul 27, 2012
@AurliziaGerald yahhh, gapapa deh..
                              bakal tetep di tunggu asal tetep di lanjut, hihihi
AurliziaGerald AurliziaGerald Jul 27, 2012
@VoneVonz kwkwk ud nge blank sebenarnya :p kerjaan lg numpukk :p sorry yah kloo lama >.<