NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Abimanyu's Series: My Arrogant Boss!

Abimanyu's Series: My Arrogant Boss!

426K Reads 23.3K Votes 16 Part Story
andini ekaputri nuraulia By andiniciput Completed

Abimanyu's Series 2: Kisah dimulai dengan Altaro Abimanyu. Seorang laki-laki berusia dua puluh dua tahun yang terkenal memiliki sifat arogan di kantor. General Manager salah satu anak perusahaan Abimanyu International Group ini membutuhkan seorang asisten pribadi. Dan orang yang ketiban sial untuk menjadi seorang asisten pribadi dari Altaro adalah Alviansa Carsena. Tidak hanya itu, Alviansa merasa hidupnya berubah total, menjadi seperti dalam neraka karena harus menjadi pembantu Altaro! Namun, Alviansa tidak menyangka bahwa Altaro memiliki kisah masa lalu yang begitu kelam dan menyedihkan. Mampukah Alviansa mengangkat Altaro dari keterpurukannya?

Rika_kwok Rika_kwok Apr 11, 2016
Meteor garden tao ming tze
                              kalo ga salah di BBF juga ada nyebut kata ini kan?? Lupa ingat sih
AnnisaGalathel AnnisaGalathel Oct 28, 2016
Waah seru niih,,bru part 1 aja udh seru gini ..izin reading yaa :)
Indahangela7 Indahangela7 Feb 16, 2016
Mgkn yg d mksd adl asisten tapi dia menyebut pembantu krn gertakan mgkn atau kesal sm itu cewe... :)
gythadess gythadess Jan 17, 2016
Wakakaka kocak deh ini. Baru part 1 pdhl tp udah bikin gue ngakak ama tingkah nya altaro yg bossy tp sebenernya pengen maen2 jg hahahaha
lunaskyblue lunaskyblue Jan 14, 2016
Loh tak kirain jdi asisten.. Ehh malah jdi pembantu vinsa nya..wkwkw
lunaskyblue lunaskyblue Jan 14, 2016
Yah aku jg pasti bakal (gak) sengaja klo nabrak cowok cakep gitu... Huehee