Kutukan Cinta 17 Tahun

Kutukan Cinta 17 Tahun

372K Reads 15.5K Votes 33 Part Story
Leonna By leonna_amorette Updated Jul 11, 2015

Leon + Reina = Leonna

Katanya td br beberapa bulan kelas XII kok teman satu kampus? Bingung aq thor. Msh SMA apa udah kuliah?
LuxiaXing LuxiaXing Mar 31, 2015
aku masih bingung status leon dan reina.. 
                              masih siswa kah? atau udah kuliah?
LuxiaXing LuxiaXing Mar 31, 2015
kak kayanya ada beberapa hal yang bertolak belakang... 
                              Reina bilang dia sama Leon musuh bebuyutan sampe kuliah sekarang tapi Jayden bilang mereka masih SMA...
                              hanya itu sih, maaf jika aku bawel :D
sagitarius_girl sagitarius_girl Mar 14, 2015
kak ini udah kuliah ap masih sekolah sich.koq ada yang nyebutin kelas xii ada nyebutin kampus.
Riaa_Raiye Riaa_Raiye Feb 06, 2015
di part pertama ky nya disebut klo reina di balik selimut msh pk pakaian dalam, nah, disini kok bs hamil ya?
                              bingung -.-
srgina srgina Jan 17, 2015
Buahahaha bener bener. Leon bisa aja balikin kata-kata Reina sampe bikin dia kesel gitu hahaha