NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kanadia Chantiq

Kanadia Chantiq

5M Reads 174K Votes 45 Part Story
Kecap Asin By rasyqiella Completed

Ditinggal pacar begitu saja lalu terjebak dengan browniess omesh akut
Huaaa.... hidupku benar-benar tak karuaan dibuatnya!

dosu173 dosu173 May 19
Singkat, padat, dan dapat dimengerti kalimat demi kalimat.
                              Thank's outhor😁
Ishh pengen lahh brondonk somplak kya gini mah gpp..
                              Puas baca nya bikin greget pengen jd kanadia..wkwkwkw
ReyshaResa ReyshaResa Apr 01
what moreeno namanya kaya mantan gue tapi harus pisah karena beda keyakinan (gue kok jadi curcol)
Yuumica Yuumica Mar 25
Putus sama kakaknya langsung jos jos sama adeknya. Parah parah 😂
dosu173 dosu173 May 19
Bikin gereged ingin nonjok itu si mantan.
                              
                              Sambil nyelam telan air sekalian -bener gak si peribahasanya? Kalau salah betulkan,
SF_Gmulay SF_Gmulay Dec 15, 2016
Mantanku tahu kalo aku main gila dengan adiknya, mungkin gitu kali mba kalimat yang pas. Biar gak kebanyakan tahu yg susah dipahami, kasian tempe tidak ada yg memilih.