Double A

Double A

6.2M Reads 390K Votes 35 Part Story
yola By iisweetsugar Completed

Intinya, ini cerita tentang Anna dan Arsya. Tentang gadis polos yang mencintai seseorang yang selalu menyakitinya. Copyright © 2014 by iisweetsugar

jrrduhitaa jrrduhitaa Feb 07
haii hai:)) mampir ke cerita aku yuk! Judulnya "My Sunshine" https://www.wattpad.com/345176225-matahari-prolog ceritanya seruu, manis-manis gimana gitu. mampir yuk, siapa tau suka;)
Benci bgt gue kalo temen2 sekolah pd bahas tinggi badan. Bawaannya pgn dimakan
gbmariska gbmariska Feb 12
Halooo, cek story aku yuk sis http://my.w.tt/UiNb/twF6OQzvEA ☺ vote dan comment dari kamu berarti banget loh buat aku. Makasihh♡♡♡
percuma romantis kalo cuma buat mainan trus ntar ditinggal gitu aja, cuma nambahin memori indah yang bersifat sementara. sejenis pelangi yang indahnya sesaat, tapi lebih menyakitkan. eh apasi
Maeva_ita Maeva_ita Feb 09
Hai mampir ke wattpadku yuk http://my.w.tt/UiNb/O9ik5PU5BA
                              Prolog, nanti bakalan dinext kalo readernya udah cukup