NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Double A

Double A

6.6M Reads 426K Votes 35 Part Story
yola By yolanaivanka Completed

Intinya, ini cerita tentang Anna dan Arsya. Tentang gadis polos yang mencintai seseorang yang selalu menyakitinya. Copyright © 2014 by iisweetsugar

lahilok lahilok Jun 27
Gua juga sering gitu dirumah manggil ayah disekolah ayah gua gua sebut bapake
alvihakim16 alvihakim16 7 days ago
Kalo gua jadi anna malah nanya "hah emang iya? Coba pinjem kaca dong" hahaha
ceriabakti ceriabakti Jun 01
Sumpah Liat nama tiara aku jd bayangin Tiara yg ini tuh tiara temen aku,orgnya bulet buntel hehe
lahilok lahilok Jun 27
Sumpah ya orang yang namanya Helmi di hidup gua itu rival bebuyutan gua 😡😡😡😡