Double A

Double A

5.9M Reads 365K Votes 35 Part Story
yola By iisweetsugar Completed

Intinya, ini cerita tentang Anna dan Arsya. Tentang gadis polos yang mencintai seseorang yang selalu menyakitinya. Copyright © 2014 by iisweetsugar

Kok mirip banget ya kaya kisah cintaku ,cowoknya juga sama .
rsyf05 rsyf05 Oct 02
Untung gua tinggi.
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              Kalo pake sepatu hak 10cm tapi😂😂
ditayoung_ ditayoung_ Nov 18
Yuk baca ceritaku! 
                              Genre teenfiction
                              Judul F. R. I. E. N. D
                              Fast posting.  Jangan lupa vote dan coment ya...
nazmildnn nazmildnn Nov 14
Nah anjuu nama ANNA mirip nama gue NANA :') ni true gue bgt apa gmn ah :v
Retysweet89 Retysweet89 Oct 31
Hahaha Q pernah d posisi Begonoooooohhhh dan Ajaibnya Sayahh gak ngerti klo dia ngeKODE 😂😂😂😂