Vila Angker

Vila Angker

1M Reads 33.1K Votes 36 Part Story
Sasqia Desti Nursari By SasqiaDN Completed

[Cerita ini hanya dipublish di http://www.wattpad.com/user/SasqiaDN selain dari situ, copas dan plagiat]

Saghina, Alif, Akselia, David dan Della merayakan kelulusan mereka dengan menyewa sebuah vila di puncak. Mereka ingin melampiaskan kebahagiaan mereka dengan berlibur dan bersantai di vila itu. Tetapi, apa mereka akan menemukan kesenangan mereka? 

Pada suatu malam, rasa penasaran Alif benar-benar meledak. Ia diam-diam membuka kamar yang bahkan penjaga vila tidak boleh membuka kamar itu. Kejadian-kejadian ganjil mulai nampak. Seorang wanita, dengan pakaian putih, lusuh, sering menampakan dirinya dengan wajah resah seolah meminta tolong. 

"Kalian dalam bahaya!" Pena jelangkung memperingatkan mara bahaya yang akan datang dari vila itu. Akselia, sejak awal merasakan firasat buruk tentang vila ini, ia tahu apa yang akan terjadi dengan kawan-kawannya, dia harus menyelamatkan Alif, dia juga harus menyelamatkan roh penasaran di vila itu.

Horror terpopuler: 
Rank 2: 22/01/2015
Rank 1: 04/02/2015
Rank 8: 31/08/2016 
Rank 9: 13/10/2016 
Rank 2: 17/10/2016
Rank 2: 22/08/2017
Rank 2: 23/08/2017
Rank 1: 25/08/2017
Rank 4: 21/09/2017

Pergantian tokoh ketika di Novel:
Aly menjadi Alif
Venosa menjadi Akselia
Rihana menjadi Della

Shabellmes Shabellmes Aug 29
Hi, aku new reader. Izin baca ya soalnya aku suka bgt horror😁
dan akhirnya gue kepo sama novel lu sas 😂 tapi gue baca nya di wattpad aja ye 😄
Njirrrr Lu yg Awal Bilang Jago manahh...
                              Gitu doang udah takut....
                              Btw gue juga penakut(?) Malah curhat 😂😂😂😂😂
Njirrrrrrr Woiiii Nggak usah Alay napa ...
                              Kesiiaaann Kita Nihhh (?) 😂😂😂😂
Jean_Taetae Jean_Taetae Aug 18
Itu kata 'masa' nya lbih baik diapus deh. Aneh aj, "dav, masa aku juga takut?!" Tu menurut gw si, saran aj😊
Gue sula gaya looo david ... sini ama Gue ajjj (?) ehhh kok ...ahahahahaha
                              Ngakak