NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Vila Angker

Vila Angker

905K Reads 29.8K Votes 32 Part Story
Sasqia Desti Nursari By SasqiaDN Completed

[Cerita ini hanya dipublish di http://www.wattpad.com/user/SasqiaDN selain dari situ, copas dan plagiat]

Hanya sebuah cerita yang mengisahkan tentang liburan 5 orang yang baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas, mereka berlibur di tempat yang terkenal Angker.

Mereka sengaja menguji nyali mereka selama seminggu di sana. Akan tetapi, salah satu 'Penghuni' Villa tersebut menyukai salah satu diantara mereka, dan 'Penghuni' tersebut mengajak orang itu ke alamnya.

Horror terpopuler: 
Rank 2: 22/01/2015
Rank 1: 04/02/2015
Rank 8: 31/08/2016 
Rank 9: 13/10/16 
Rank 2: 17/10/16

FadillahDAmD FadillahDAmD 4 days ago
Suka horror? Mystery? Mistis?
                              Yuk follow , baca , dan voment ceritaku 💕👌
TasyaCjm01 TasyaCjm01 Jul 03
Wah wah wah.. Sy berani menjamin 90% org yg baca kalimat ini pada jones semua.. Jgn pd baper ya :v krn nanti sy ikutan baper jg 😄
recoveroffie recoveroffie 6 days ago
Ini sebenarnya yg tau Venosa indigo cuma satu org atau semua tau kalo Venosa indigo???? Soalnya kan jelas banget kalau Venosa setiap kali ngasih peringatan berarti ada 'sesuatu'... trus knpa temen2 nya selalu tnya.. kmu knpa? Ada apa sih? Dll....
elca_shiana elca_shiana May 20
Hai thor, kalau setengah putaran kepalanya gak patah yah thor??
user69755333 user69755333 5 days ago
Biasanya orang indigo temen nya ga boleh tau kalo dia indigo. Jadi diem diem deh😌
Ilecimue7 Ilecimue7 Jul 08
Cowok kan emang g suka kode2an lah cewek mau bilang langsung juga gengsi