NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
cassanova

cassanova

709K Reads 17K Votes 15 Part Story
fanyandra By fanyandra Completed

Punahnya sebuah kepercayaan dan matinya hati, membuat Adrel menjadi sosok yang dingin dan kejam. Menjadikan pelayan  rumahnya tidak lain sebagai budak sexnya. Sial bagi Eara, pelayan baru mansion besar itu. Ia harus melayani kebejatan Adrel. 

Perlahan semuanya berubah. Semuanya membaik dan menumbuhkan cinta pada keduanya. 

Cover by : @jasmine

hanasakuraaprilia hanasakuraaprilia Apr 10, 2016
kasian eara.penasaran sama masa lalu adrel sehingga dia bisa bersikap kayak gitu
Sapphirepink94 Sapphirepink94 Apr 12, 2016
Kasiaann eara... dihh adrel ini yaa mainan nya ckckck berarti kepala pelayan mah udh biasa ya kalo tuan nya main2 dgn pelayan ahhaha seruu kaaa penasaran sama nasib eara selanjutnya
Siggit Siggit Jul 15, 2014
thor ini re post ya? loh berarti ada 2 dong? ini di library aku masih ada loh cassanova yang pertama --"
kwonseungkyu kwonseungkyu Jun 07, 2014
Pantesan crita ini ngilang di libraryku... Aku smpek bingung. direpost ya thor? Covernya jg beda bgt.
ely_siregar ely_siregar Jun 02, 2014
di posting ulang yah?????yang lama dihapus yah????pantesan kok hilang ceritanya di daftar pustaka aku......
yoensundari yoensundari Jun 01, 2014
adriel n eara.. dera n marchell.. ini diposting ulang bkn ya?? kya nya aq udh prnah baca tp udh ampe ending deh thor.. #Confuse