NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
cassanova

cassanova

735K Reads 18.1K Votes 15 Part Story
fanyandra By fanyandra Completed

Punahnya sebuah kepercayaan dan matinya hati, membuat Adrel menjadi sosok yang dingin dan kejam. Menjadikan pelayan  rumahnya tidak lain sebagai budak sexnya. Sial bagi Eara, pelayan baru mansion besar itu. Ia harus melayani kebejatan Adrel. 

Perlahan semuanya berubah. Semuanya membaik dan menumbuhkan cinta pada keduanya. 

Cover by : @jasmine

hanasakuraaprilia hanasakuraaprilia Apr 10, 2016
kasian eara.penasaran sama masa lalu adrel sehingga dia bisa bersikap kayak gitu
Sapphirepink94 Sapphirepink94 Apr 12, 2016
Kasiaann eara... dihh adrel ini yaa mainan nya ckckck berarti kepala pelayan mah udh biasa ya kalo tuan nya main2 dgn pelayan ahhaha seruu kaaa penasaran sama nasib eara selanjutnya
Sapphirepink94 Sapphirepink94 Apr 12, 2016
Kejam banget si tuan adrel ini... ksian eara :( penasaran ada apa ya antara dera dan adrel
Siggit Siggit Jul 15, 2014
thor ini re post ya? loh berarti ada 2 dong? ini di library aku masih ada loh cassanova yang pertama --"
ely_siregar ely_siregar Jun 17, 2014
ini ceritanya diulang lagi yah????tetap aja gregetan lihat adrel.....
princessdmp princessdmp Jun 11, 2014
duuh.. cerita ini mau diulang 100x pun, feelnya teteup aja dapet..