cassanova

cassanova

772K Reads 19.7K Votes 15 Part Story
fanyandra By fanyandra Completed

Punahnya sebuah kepercayaan dan matinya hati, membuat Adrel menjadi sosok yang dingin dan kejam. Menjadikan pelayan  rumahnya tidak lain sebagai budak sexnya. Sial bagi Eara, pelayan baru mansion besar itu. Ia harus melayani kebejatan Adrel. 

Perlahan semuanya berubah. Semuanya membaik dan menumbuhkan cinta pada keduanya. 

Cover by : @jasmine

  • adult
  • ceo
  • fanyandra
  • love
  • romance
Grass_Media Grass_Media Sep 25
Kesimpulan. 
                              
                              Semalam Eara diperkosa. Baginya dia sudah pake gaun tidur trs mau lompat? Begitu ya?
hanasakuraaprilia hanasakuraaprilia Apr 10, 2016
kasian eara.penasaran sama masa lalu adrel sehingga dia bisa bersikap kayak gitu
Sapphirepinks Sapphirepinks Apr 12, 2016
Kasiaann eara... dihh adrel ini yaa mainan nya ckckck berarti kepala pelayan mah udh biasa ya kalo tuan nya main2 dgn pelayan ahhaha seruu kaaa penasaran sama nasib eara selanjutnya
Sapphirepinks Sapphirepinks Apr 12, 2016
Kejam banget si tuan adrel ini... ksian eara :( penasaran ada apa ya antara dera dan adrel
Siggit Siggit Jul 15, 2014
thor ini re post ya? loh berarti ada 2 dong? ini di library aku masih ada loh cassanova yang pertama --"
ely_siregar ely_siregar Jun 17, 2014
ini ceritanya diulang lagi yah????tetap aja gregetan lihat adrel.....