cassanova

cassanova

644K Reads 14.4K Votes 15 Part Story
fanyandra By fanyandra Completed

eara culton, pelayan baru untuk sebuah mansion besar milik keluarga Garwine. Ia tak menyangka hidupnya di mansion yang tak beda jauh seperti istana itu akan menjadi mengenaskan untuknya. Adrel Garwine, penerus satu-satunya keluarga Garwine. Memperkosanya dengan paksa dan tanpa belas kasihan. Bagai pelacur yang harus memuaskan nafsu bejatnya. Eara pun tak bisa melakukan apapun. Karena ia hanya seorang wanita miskin, pelayan yang tak bisa membalas apa yang dilakukan tuan Garwine.

Dera sahabat Eara pun terlibat konflik cinta dengan Marchell, pria yang mencintainya dan rela berpura-pura menjadi seorang supir, hanya untuk mendekati Dera yang tak menginginkan hidup dengan orang kaya. Namun dendam pribadi Adrel, membuatnya tak ingin melihat Dera bahagia. 

Masalau Adrel dan Dera pun mulai terkuak. Dan juga wanita di masalalu Adrel. semuanya semakin rumit dan mengerikan. Disaat seseorang menculik Dera untuk mengambil sebuah keuntungan dari sebuah perpecahan. Dan kesalah fahaman pun menyeret Eara yang sedang hamil ikut tersiksa. 

baca terus kisah Adrel dan Eara. dan folow twitter mereka @earaculton @adrelgarwine

kasian eara.penasaran sama masa lalu adrel sehingga dia bisa bersikap kayak gitu
Kasiaann eara... dihh adrel ini yaa mainan nya ckckck berarti kepala pelayan mah udh biasa ya kalo tuan nya main2 dgn pelayan ahhaha seruu kaaa penasaran sama nasib eara selanjutnya
Siggit Siggit Jul 15, 2014
thor ini re post ya? loh berarti ada 2 dong? ini di library aku masih ada loh cassanova yang pertama --"
kwonseungkyu kwonseungkyu Jun 07, 2014
Pantesan crita ini ngilang di libraryku... Aku smpek bingung. direpost ya thor? Covernya jg beda bgt.
ely_siregar ely_siregar Jun 02, 2014
di posting ulang yah?????yang lama dihapus yah????pantesan kok hilang ceritanya di daftar pustaka aku......
yoensundari yoensundari Jun 01, 2014
adriel n eara.. dera n marchell.. ini diposting ulang bkn ya?? kya nya aq udh prnah baca tp udh ampe ending deh thor.. #Confuse