Crazy Mate

Crazy Mate

2.4M Reads 68.1K Votes 56 Part Story
Bellazmr By Bellazmr Completed

Telah diterbitkan oleh BINTANG MEDIA(MELVANA) bisa dibeli di toko buku terdekat atau toko buku online lainnya.

Kita hanya dua orang yang terjebak dalam suatu masalah yang mengharuskan kita untuk bersama.

RadiaBachtiar RadiaBachtiar a day ago
Gue harap bakal di repost lengkap... karna di daerah gue belum.ada tokoh buku 😣 gue pengen bca tpi trhlng sama.fasilitas daerah
VichaSyafrita VichaSyafrita Dec 17, 2016
Kak mw d repost semua ny lagi ngk.?gw suka banget sama cerita ny.
dannydp dannydp May 06, 2016
Maaf kak tapi menurutku untuk percakapannya. Mending pilih salah satu aja. Daripada kecampur aduk. Pilih mau pake aku-kamu atau lo-gue. Biar lebih rapi aja.
                              Cuma koreksi ya heheh
devatamin devatamin Jul 01, 2016
Thor ceritanya bagus hanya aku benci sama baron.  Rada 2 cerewet kaya cwek
Jamil69 Jamil69 Aug 09, 2016
hahaha... masih nyari humornya -.-a Where is it? *tanya peta Dora
paizinpalmap paizinpalmap May 07, 2016
Yang ini yang bagian inkonsistennya...(kalo belum nemuin)
                              
                              Ngomong2, mampir baca cerita komedi aku dong :)