Crazy Mate

Crazy Mate

2.3M Reads 66.2K Votes 56 Part Story
Bellazmr By Bellazmr Completed

(16+, tamat)

Kita hanya dua orang yang terjebak dalam suatu masalah yang mengharuskan kita untuk bersama.


Telah dinovelkan oleh Melvana Media dan bisa didapatkan di Gramedia

dannydp dannydp May 06
Maaf kak tapi menurutku untuk percakapannya. Mending pilih salah satu aja. Daripada kecampur aduk. Pilih mau pake aku-kamu atau lo-gue. Biar lebih rapi aja.
                              Cuma koreksi ya heheh
devatamin devatamin Jul 01
Thor ceritanya bagus hanya aku benci sama baron.  Rada 2 cerewet kaya cwek
Jamil69 Jamil69 Aug 09
hahaha... masih nyari humornya -.-a Where is it? *tanya peta Dora
Yang ini yang bagian inkonsistennya...(kalo belum nemuin)
                              
                              Ngomong2, mampir baca cerita komedi aku dong :)
putra_mada putra_mada Mar 29
Ini orang kaya.tapi pake acara dorong mobil sampek bengkel. Knpa gak panggil derek...dipikir sepeda motor kalu