Caramel Macchiato

Caramel Macchiato

8.2M Reads 323K Votes 46 Part Story
Iffah Ariqoh F By ariqohf Completed

[CERITA INI SUDAH DITERBITKAN]

Dia, seperti Caramel Macchiato.

Dibalik tawanya, dia sedih.

Dibalik keceriaannya, ia menyimpan luka.

Semua orang hanya tahu bahwa ia adalah seseorang dengan sejuta keceriaan yang ia tebarkan tanpa tahu ia juga mempunyai sejuta kenangan pahit yang ia tutupi semanis mungkin.

Tapi, tak ada minuman yang tak pernah habis walau terus saja diminum, bukan?

Semakin lama, caramel yang ada diatasnya itu terkikis. Lalu, jika caramelnya sudah habis, akan ada rasa kopi yang pahit. Mungkin sedikit pahit karena sudah dicampur oleh gula dan susu.

Dan lama lama, dia sudah mulai menampakkan kesedihannya. Membuat semua orang bertanya. Tetapi Ia tetap berusaha untuk menyembunyikannya semanis mungkin walau mungkin tak semanis dulu.

Copyright © 2014 by Iffah Ariqoh.

desyatristy desyatristy Jun 21
Tuh yakin ini novelnya yang pernah aku donwload di play store
rusydaa11 rusydaa11 Aug 21
Di kiranya bagus soalnya prolognya gitu eh ternyata di eps 1 cuman titik
desyatristy desyatristy Jun 21
Kayak pernah baca,,judulnya juga sama gua donwload di play store.. kayaknya emang sama deh
Uhhhhh tega,  klo udah di hapus kasih tau donk di squel nya..  Pdahal baru aja mau baca..
                              Makasih
apaan lah nyesel masukin daftar pustaka prolog.a ajj yg ada laen.a kmn...?????