POWER OF DESTINY

POWER OF DESTINY

31.4K Reads 6.9K Votes 13 Part Story
Power Of Destiny By ongniel_POD Completed

11 songs - 11 stories - 11 authors
1 collaboration - 1 love


ONGNIEL POWER OF DESTINY
"Born to be Destined"

⚠BXB

  • bxb
  • daniel
  • fanfiction
  • kangdaniel
  • nielong
  • ong
  • ongniel
  • ongseongwoo
  • powerofdestiny
  • seongwoo
  • wannaone
ongienyanielie ongienyanielie Dec 29, 2018
Iyaa takut ntar dikiraa orang ketigaa, terus ada kata² "aku jijik, aku benci" gitu gak sih kak?😂
yellooo9102 yellooo9102 Dec 31, 2018
Paapaaa :(((... Pokonya harus selalu sama bunda ya T.T...tepatin janjimu pa
ongienyanielie ongienyanielie Dec 29, 2018
Iyaaa jisung itu udah kayak ibunya mereka, selalu tau dan selalu mngertii :))
yellooo9102 yellooo9102 Dec 31, 2018
Loh iya ya... Seongwu nanti bakal jadi aktor... Kok ga kepikiran sama sekali kalo dia ga bakal jd idol... Baru nyadar 😢
Kalau Seongwoo denger jisung ngomong gini, auto kambuh penyakit introducing self nya
minguminguu minguminguu a day ago
Nggak nyangka aja ini kak shinta yg bikin cerita konco jelly huhuuu ! Q suqa bgt kaaaaak sama cerita ini, luntur sudah image gemay kak shin wqwqqqq ishhhh !