Arjuna & Srikandi {√}

Arjuna & Srikandi {√}

26.1K Reads 1.2K Votes 5 Part Story
🌞TimeForUs🌞 By Ai050609 Updated Dec 12, 2018

Arjuna Risky. The real bad boy. Dingin pada orang yang nggak mengenalnya dan seorang tirani nggak kenal ampun untuk orang yang mengenalnya terlalu dalam. Seorang cowok tajir, jenius, ganteng, dengan tubuh tinggi tegap yang berotot. Perfect!

Beda dengan bad boy pada umumnya, Juna-sapaan akrabnya-nggak punya teman. Benar-benar nggak punya. Bahkan seorangpun, enggak. Meski begitu, dia kesayangan guru dan seorang ketua OSIS di SMA Royale Yogyakarta. 
Kalau fangirls, dia punya. Banyak malah. Kalau dia punya akun sosmed seperti instagram, followersnya pasti lebih dari presiden Amerika. Cuma, nggak ada yang berani mendekati pewaris aset kekayaan keluarga Jeon itu. Mata tajam dan wajah dinginnya terlalu mengintimidasi. Bahkan untuk para cowok.

Si nomer satu. Itulah julukannya. 

Di nomer dua, ada Srikandi Ajeng. Wakil ketua OSIS yang punya sifat care antar sesama. Selain itu, dia juga pekerja keras-makanya bisa bersanding dengan Juna. Kandi, begitu dia disebut, bukan seseorang yang populer karena wajah. Nggak banyak yang kenal dia kecuali tentang posisinya yang selalu bersandingan dengan Juna.

Srikandi termasuk orang yang nggak berani ngusik Juna. Meski begitu, cowok most wanted disekolahnya itu nggak luput dari perhatiannya. Kandi hanya segan untuk mengajak cowok itu mengobrol kecuali untuk hal penting. 
Tapi, semua ketentraman itu kandas ketika tanpa sengaja, Kandi menemukan rahasia besar Juna. Rahasia yang membuat lelaki itu murka hingga berakhir dengan sebuah ultimatum serius.

"Nggak usah ikut campur urusan gua! Minggir! Sebelum gua obrak-abrik hidup lo. Gua nggak akan berhenti meski lo udah mati sekalipun!" katanya dengan mata menyorot nyalang.

~10 Desember - 26 Desember 2018~

  • arjuna
  • badboy
  • drama
  • goodgirl
  • ketos
  • sma
  • srikandi
  • waketos
prkchim9 prkchim9 Dec 14, 2018
Knpa juna yg imut jadi begini gak nyangka deh aku harusnya kan juna lembut sama adeknya
meunkook meunkook Dec 11, 2018
Kalau gitu luna gajadi eunha ah, jungkook itu bebeb nya eunha:v
azhawb azhawb Dec 17, 2018
Sah, keiinginan gua terjadi klo luna itu adek nya juna. Cm knp juna gt y
jeonlipss jeonlipss Dec 20, 2018
Younghoon the boyz, soalnya dia kaya ada vibes jk tapi lebih judes mukanya, matanya juga sedikit mirip una
kimikim17 kimikim17 Jan 05
Thorr napa ini?? Author akun private ato pembaharuan? Ato mau dibukukan?? Kok bnyk yg ilng?? Wp aku jadi sepi thorr. Dah pada menghitam semua....😭😭😭😭