NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
CHANGED [New Version]

CHANGED [New Version]

703K Reads 31.7K Votes 33 Part Story
G i t a By babybun40 Updated Dec 10, 2016

The story has been update with new version! have you guys enjoy it. Thanks:)

Hazello Abraham Wizein, cowok tampan yang memiliki sikap dingin seperti es. Tidak terjangkau dan sangat jauh dari dekapan seorang gadis bernama Anggita Denisa Safirti; gadis yang selalu berusaha untuk mencoba mencairkan es yang membekukan hati Hazel. Semua orang yang mengetahui tentang keinginan gadis itu untuk  mendapatkan Hazel dan memiliki cowok itu, selalu bertanya-tanya; apakah Anggita mampu untuk menahlukan Hazel, atau justru ia menyerah dan membiarkan Hazel pergi dari dekapannya?

goodstranger goodstranger Apr 07, 2016
AAAAHHH KANGEEEN HAZEL GITAAAA. YEAYYY ASAL JANGAN BERENTI TENGAH JALAN YAAA KAK.
fhahanah fhahanah Mar 24, 2016
Apa cuma gue doang yang bayangin hazza jadi harry styles?.. duhh jadi inget pacar wkwk
jvankaap_ jvankaap_ Apr 06, 2016
Anjaasssss cowok begini nih yang gue suka :3 buat gue ya :"V
HarryDrewSteele18 HarryDrewSteele18 Feb 19, 2016
yaamplopp gw baru baca udh baperr aja ada hazza hazza nyaaaa
AltairaAvioraL AltairaAvioraL Apr 08, 2016
Alurnya ganti. Tapi bikin kangen Hazzel. Jangan gantungin yaa kak 😍
sophiet29 sophiet29 Apr 06, 2016
Dingin? Seru nih, ya walaupun gue belum baca changed yg versi lamanya heheh yg versi barunya ntr pasti gue baca