NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
A Switch - Arin

A Switch - Arin

621K Reads 42.9K Votes 13 Part Story
wulanfadi By wulanfadi Completed

Okay, siapa sih yang tidak kesal karena diperlakukan semena-mena? 

Lagi, kenapa Arin sangat teramat sial karena bertemu dengan orang jutek, tidak tahu terimakasih, menyebalkan, sinis, macam Arga? 

Oh God, bahkan di otak Arin masih terpatri jelas omongan tidak sopannya. 

Kesialan Arin karena Arga tidak berhenti sampai di situ.

Arin bertukar tubuh dengannya.

© Copyright 2014, dropdead-&wulanfadi

mrsincr mrsincr May 11
Chapter yang gaad itu bisa di baca di shasimii, jadi part 1,3,5 dst kak shasimii yang buat, judulnya A switch - arga
zyldafas zyldafas Apr 19
Kak knpa pada loncat loncat chapterny? Padahal udh dari dulu aku follownya
its-odreh its-odreh Oct 01, 2016
Hai kak numpang promosi hehe. 
                              
                              Baca ya cerita ku yuk judulnya ' THE DAV ' i hope u enjoy ya makasih.
rmluthfia rmluthfia Sep 04, 2016
INI DI PRIVATE YA KAK? TAPI KOK UDA AKU REMOVE LIBRARY TERUS DI ADD LAGI KOK GABISA?
Kokk crtnya loncat2 sih kak;( chapter nya gak berurutan pdhl aku udh follow kaka, tetep msh sama trs udh hapus crt ini dr library aku eh tetepsama trs aku keluarin wattpad aku, aku add lg msh sama chapter nya loncat2:'') 
                              Author bls yaa
Ladieva_ Ladieva_ Jun 25, 2016
Sumpah gue klo jadi Davin udh ilfeel gue ke si Arin😂✌ lol