Bimbang

Bimbang

17.4K Reads 4.5K Votes 16 Part Story
Vee By intuisiofve Updated 4 days ago

Tiga tahun tidak saling bertatap muka, bertegur sapa hanya melalui doa dan udara, aku melihatmu melintas di sampingku. Aku bimbang memilih akan menyapamu atau diam saja menganggap tidak pernah melihatmu.

Kini kamu telah kembali. Apakah kamu akan memenuhi janjimu tiga tahun lalu? Itu terserah takdir. Aku hanya memohon, semoga saja hatiku tidak bimbang lagi untuk menyapamu jika kita masih diberikan kesempatan sekali lagi untuk bertemu seperti tadi.

---

  • bimbang
  • ceritacinta
  • gantung
  • intuisiofve
  • perpisahan
  • pertemuan
  • sequel
  • veestories
user51762411 user51762411 Dec 28, 2018
Ini masih kisah nyata atau fiksi nih
                              Soalnya kemarin di gantung haikal otu cuma fiksi
uhs228 uhs228 Nov 27, 2018
Dari gantung ke bimbang udah kayak lagu lagunya Melly Goeslaw😀
CandraUMuharam CandraUMuharam Nov 27, 2018
seneng banget akhirnya lnjut jga sequel k 2 dr gantung, tp jgn ngenes dong akhrnya kak... kasian itu anak orang hatinya d potekin mulu dr jaman es!!! wkwkwk
Dheanrha Dheanrha Nov 26, 2018
Fix nunggu berat ini rasa melo nya masih ada kalau ingat si Albar wkwkwkw
RiciaClareAlamanda RiciaClareAlamanda Nov 25, 2018
HALO Kak ... baca ceritaku yuk judulnya 'HALAL PARATA' Traveller muslim yang mengeksplorasi tanah india. Dilihat dulu aja kak siapa tau sukaa 😋😉
                              
                              https://my.w.tt/v0LRgYKh6R
                              
                              Terimakasih
pusphaarumaja pusphaarumaja Nov 25, 2018
Klo ngelihat judulnya bimbang ... Waduh smoga kisahnya g sengenes gantung ya...