Heart Break

Heart Break

11.2K Reads 2.2K Votes 15 Part Story
Vee By intuisiofve Updated a day ago

Ketika takdir dan semesta berkonspirasi, cinta yang tidak pernah terpikirkan tiba-tiba hadir menjerat dua hati anak manusia. Tidak ada yang tahu awal muasalnya kapan dan bagaimana cara mereka menjadi tambatan hati bagi salah satunya, karena itu murni pekerjaan takdir dan semesta yang sedang menjalin hubungan baik.

Saat Desta kembali terkenang kenyataan pahit ketika kekasihnya tiba-tiba menghilang beberapa jam menjelang pertunangan mereka tanpa alasan sepuluh bulan yang lalu, takdir mempertemukannya dengan Annisa. Seorang gadis asing yang sedang menangis tersedu karena diputuskan kekasihnya tanpa alasan. 

Desta sangat marah saat akhirnya mengetahui alasan sang kekasih meninggalkannya begitu saja. Annisa mencoba menjadi pengobat luka yang diderita oleh Desta, padahal dirinya sendiri juga sedang mengalami luka sama dengan yang dirasakan oleh Desta. Ketika Annisa mulai lelah menghadapi keraguan Desta yang enggan mengakui perasaannya pada gadis itu, Annisa memutuskan pergi. Hingga akhirnya keduanya kembali merasakan luka yang sama untuk kesekian kalinya. 

Mampukah Desta meyakinkan Annisa untuk kembali menjadi tambatan hatinya sekali lagi? Masih percayakah Annisa bahwa Desta tidak akan meragu lagi pada perasaannya dan tidak membuatnya patah hati lagi jika dia memberikan kesempatan pada laki-laki itu?

  • ceritacinta
  • kisahcinta
  • patahhati
  • romance
  • takdir
  • youngadult
citizen_8 citizen_8 Nov 10, 2018
Ibuknya kok jahat.. Anaknya lagi sedih malah dipukulin gitu.. 😢😢
Dyhdiyah Dyhdiyah Nov 05, 2018
Desta dulu ngejek mbak,
                              Sekarang dua duanya malah jadi tukang ukur kain 😊😊
                              Makanya jgn durhaka sama mbak mu
kelabu_kelabu kelabu_kelabu Nov 05, 2018
Aku tuh kadang kalo baca suka pengen langsung ke endingnya, suka gak tega kalo ada bagian sang cewek sakit hati sama pemeran utama cowoknya... Tapi juga suka nyari scene intinya
annisaanwar8 annisaanwar8 Nov 05, 2018
Ada ya,mutusin cewek gara"hewan kesayangan...patut di curigai..padahal dia udah punya cewek lagi..pengalihan isue itu mah..yang bener bae😕😕😕
nany_Alditya nany_Alditya Nov 13, 2018
Alasan klasik....pdhl dia punya cem2 an baru tuh😂😂 laki2 emang begituhh🤣🤣
Ulyaa88 Ulyaa88 Nov 09, 2018
desta nya mbak nana,, 😄 nanti mbak sama om Hamka ada dong d cerita ini,, kangen,, 😊