A Switch - Arga

A Switch - Arga

529K Reads 34.5K Votes 13 Part Story
Sashi K By kirskey Completed

Arga merasa seperti ketiban durian busuk saat tau bahwa Arin tinggal di depan rumahnya. Sepertinya, cewek itu selalu saja mengganggu hidup Arga.

Setiap Arin membuka mulut atau melakukan sesuatu, ingin sekali Arga menimpuk kepalanya dengan bola tenis.

Siapa sih yang nggak kesal dengan cewek manja yang sok-sok manis itu?

Kesialan Arga karena Arin tidak berhenti sampai di situ.      

Arga bertukar tubuh dengan Arin.  

Copyright © 2014 by wulanfadi and kirskey

doiti_alda doiti_alda Jan 05
Haduh haduuh sampe sini udh ga kuat😂 ngakak abiizz😂😂
ameliaangrn_ ameliaangrn_ Aug 28, 2016
: Harusnya bersyukur bisa liat sifat nya alexis yg sebenarnya(:
Hyoraaa_ Hyoraaa_ Jun 20, 2016
Thor ini ceritanya di private bkn? Klo di private kok gue udh follow, delete, trs masukin lagi diulang ulang tetep gak ada ya?
ansheilaa ansheilaa Nov 24, 2016
Alig gw bingung baca bya harus bolak balik ke cerita yg satu lagi
ameliaangrn_ ameliaangrn_ Aug 28, 2016
Kak cerita ini di private ta? Kok yang muncul cuma part ganjil doang
celinedyle celinedyle May 25, 2016
Kok gw udh delete, follow, trs masukin lg smpe 3x gak bisa ya??