NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Werewolf Addicted [LGBT] [R]

Werewolf Addicted [LGBT] [R]

478K Reads 26.7K Votes 13 Part Story
Ru By unknowngay Completed

Yash, seorang werewolf, yang tak menemukan matenya setelah mencari selama empat tahun, kemudian menyerah karena diusir kawanannya. Tapi, beberapa tahun berlalu, dan dia mencium bau manis yang membuat serigalanya mengaung.

Matenya ternyata adalah Dhe, si asisten profesor muda.

Yep, serigalanya yang horny, tak membutuhkan waktu lebih lama menandai matenya. Sialnya, bagaimana Yash bilang kalau dia adalah werewolf pada Dhe. Di zaman seperti ini, supranatural sama sekali tak dipercaya

Mosok ada hewan gay wkwkwk author g jelas bikin cerita gay tpi jngn hewan to thor
Heenim97 Heenim97 Nov 26, 2016
Ga ke buka tuh yg di private. Padahal udah di follow. Kesel deh
_aomine_ _aomine_ Nov 26, 2016
Hkhkhk.. kirain ada pemberitahuan yg cetar.. dijadiin buku misalnya..
                              Kita sepemikiran @94_Nisaeri_Osh
FaeryCalista FaeryCalista Dec 09, 2016
hadohhhh .... Ru !! kirain kamu kasih berita mau buku in ini cerita ... ternyata ~~~
yuwyuwWonkyu yuwyuwWonkyu Jun 06, 2016
Q kok mlah suka crita yaoi y dbnding yg nrmal haha...tpi q msh nrml kc...
                              Numpang bca ya reader bru ni kwan...
jubei-chan jubei-chan Nov 26, 2016
Aku gak bisa buka yg chapie 1, 2, 3 sampe 7 😭😭😭😭😭😭😭😭😭