BAND AID

BAND AID

1.7K Reads 352 Votes 4 Part Story
Desy Miladiana By DesyMiladiana Updated Oct 08

Jatuh cinta dengan sahabat biasanya berakhir menyedihkan. Tidak banyak kisah cinta dengan sahabat yang berakhir baik. Kebanyakan dari mereka tidak berani mengungkapkan perasaannya, apalagi sampai mengorbankan persahabatan yang sudah terjalin lama. Inara jatuh cinta pada sahabatnya, Robi. Tapi Inara gadis pemberani dan tidak ingin berakhir menjadi orang yang menyedihkan karena memendam perasaan suka selamanya. 
Begitu menyadari bahwa ia sudah jatuh cinta pada Robi, Inara tidak membuang waktu dan langsung memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya. Sayangnya, Robi tidak memiliki perasaan yang sama terhadapnya. Meskipun mencintai sebelah pihak, Inara tetap berjuang mendapatkan hati Robi. Robi sendiri pun tidak melarang saat Inara mengekspresikan perasaannya padanya, bahkan di depan umum sekalipun. Persahabatan mereka bahkan jauh lebih dekat daripada sebelumnya.
Hingga patah hati akhirnya menyerang Inara. Setahun setelah Inara menyatakan perasaannya,  Robi memperkenalkan kekasihnya pada Inara karena tidak sengaja terpergok. Tentu saja Inara menangis hebat di mobil setelah perkenalan itu. Ketidakkonsetrasiannya membuatnya tanpa sengaja menabrak mobil di depannya. Tabrakan ini membawa Inara bertemu dengan Narendra. 
Awal pertemuan yang tidak biasa, berhasil memunculkan pertemuan-pertemuan lain setelahnya. Tapi disetiap kisah pertemuan Inara dengan Narenda, selalu terselip kisah patah hati bagi Inara. Narenda yang kesal karena dianggap sebagai pembawa luka hati untuk Inara, dengan suka rela menawarkan diri. Narenda ingin membantu Inara sembuh dan melupakan perasaannya terhadap Robi.
"Ra, gue nggak mau dicap sebagai pembawa luka, gue mau jadi orang yang menyembuhkan luka itu, jadi plester hati lo. Dua bulan aja, kita usaha bersama untuk mengobati patah hati lo. Sebelum gue pergi dan kita nggak akan ketemu lagi, lo mau kan, Ra, gue temenin?"
Yang Inara tidak pernah sadari, ketika dia bersama Narendra ada sosok yang dia lupakan untuk sesaat.

  • chicklit
  • cinta
  • dewasa-muda
  • jatuh-cinta
  • jatuhcinta
  • kisah-penulis
  • patah-hati
  • percintaan
  • persahabatan
  • romansa
  • sahabat-jadi-cinta
  • sahabatjadicinta
  • young-adult
Maymaemunah Maymaemunah Oct 04
Kl laki tuh emg hrs tegas kl ga suka ya blg....bkny ksh prhatian yg jd slh paham seolah mberi harapan tp palsu psti skt kan Inara yg udh berharap lbh smpe rela lakuin ap pun
auliya6052 auliya6052 Oct 03
Oke. Nangis. Dan bye buat semua kenangan robi. Ga perlu perjuangin. Ga perlu.. udah cukup perjuangin 1 tahun terakhir. Ga perlu menghindar juga. Kayak biasa aja tapi ga ngeladenin hahahaha orang yg ga bisa tegas gitu ga perlu diperjuangin..
vabian vabian Oct 03
Ditunggu lanjutannya
                              Smangaat
                              Harusnya dr awal pacaran sm sherly, robi udah ksh tau. Emg sih sama sama sakit pasti inara nya tp tetep aja nyess bgt kl liat lgsg begitu
tenti25 tenti25 Oct 03
Cowo nya jg knp gx dari awal ngmg kalo gx suka jgn diphp in,cewe kan mudah baper
siska918 siska918 Oct 03
Njirr lebiy suka jujur cowonya, klo gini udh makin berharap tinggi mana kita cwe yg ngmng sayang duluan kemana² pdhl nggk ada status 😭
Brengsek banget sih seharusnya kalo gak suka sama inara bilang lah jangan diphpin