Blake (Valerina #3)

Blake (Valerina #3)

108K Reads 5.6K Votes 8 Part Story
ceciliaccm By ceciliaccm Completed


Halo!

Bagi yang belum baca Isabelle, ini lanjutannya. Jadi mending baca Isabelle dulu hehe

Ini spesial buat yang minta epilog panjaaaaang. Karena di Isabelle ga ada prolognya makanya kemaren ga disertain epilog di endingnya ;)

Kenapa dipisahin dari Isabelle... soalnya kemaren habis ditodong rame-rame, banyak yang minta endingnya jelas-las-las hahaha. Jadi kalo mau yang jelas ga bisa cuma satu chapter, mungkin sekitar 5 chapter atau lebih.

Selamat bacaaa ;)



ccm.

zalvizkizz zalvizkizz Feb 18
Ehh ehh itu om blake yaa..  Omg tau gtu ikutan minta Pin BB ,ID Line,no WA 😍😍 
                              
                              Aduhh maratonn maratoonn nih jantungg .. Maraton juga bacanyaaa 😎
Hah! Kirain isabelle sampe situ aja. Penulisnya baik banget sih
Hah! Kirain isabelle sampe situ aja. Penulisnya baik banget sih
missalfaa missalfaa Sep 28, 2015
Uh akhirnya dijelaskan juga. Endingnya Isabelle bikin penasaran
jojannas jojannas Jul 01, 2015
authornya baik bgt ngabulin pinta pembacanya fufufu~ jadi makin pengen baca ceritamu yg lain. aku udah tamatin volder loh. tinggal setelah ini hijrah ke caroline bhahahahk #ketagihanakut
laihanaa laihanaa Feb 28, 2015
aduuuhh untung deh ada versi blake nyaa, makasih kakak author :'D