Bad Boy to Good Man

Bad Boy to Good Man

313K Reads 10.9K Votes 20 Part Story
AyaHiraoka By AyaHiraoka Completed

Diandra Jelita Admoedjoe wanita cantik nan mempesona setelah menikah dengan Aldo Yunanda Alielanor ia bertekad untuk merubah semua tabiat buruk suaminya demi mangabdikan diri untuk keluarga dan suaminya. Berhasilkah Diandra?

kanaraya kanaraya May 14
Hanya sekedar saran aja ya thor, kalo dr awal pake kata ganti pertama jgn d rubah, dan ttp konsisten paling sampe 1 part. Kalo dr awal pake 'gue' ya 'gue' terus jgn d ganti 'aku'
Ailoils Ailoils Jul 22, 2015
wkwk modus yeeee :3 haha itu panggilannya kok "mas" ? rada geli xD but noprob, izin baca lagi yaaaa