The Prisoner

The Prisoner

26.6K Reads 1.9K Votes 11 Part Story
SheSpicaForest By SheSpicaForest Updated Oct 05

"Aku tidak akan membuat hidupmu mudah. Setelah apa yang terjadi, akan kuperlihatkan padamu apa itu neraka sesungguhnya."
  
  Balas dendam, benci, dan amarah membuat Mars menjadi orang yang tak berperasaan. Kehilangan orang tuanya membuatnya membutuhkan pelampiasan untuk meluapkan semua amarahnya. Dan gadis bisu yang menjalani hampir seluruh hidupnya dengan penderitaan itu, menjadi sasarannya. 
  
  "Kau harus merasakan apa yang telah ibumu pelacur itu lakukan padaku. Mulai hari ini kau akan menjadi tawananku."

oh jadi bisu ya si dolly /? 
                              jahat banget. jadi ngilu sampe kepala ditendang tendang aduh ><
karinp25 karinp25 Jun 15, 2015
ini yg di blog kakak kan? hutanberlian.blogspot.com 
                              huaaaa.. ternyata di lanjutin disini ya .. oke deh
zhierin zhierin May 17, 2015
Gila bener, itu khan manusia kok di samain kyx binatang , hufttt
kristiwuri kristiwuri Dec 18, 2014
Hai, kak. Aku senang akhirnya ini dpost d wattpad. Aku udah pernah baca prolog cerita ini di blog kakak lama banget. Gag nyangka kakak punya wattpad. Salam kenal. Aku suka cerita ini, sudah beberapa kali lihat d blog tpi gag dpost. hhe :-)
Rania1989 Rania1989 Dec 04, 2014
Aku suka kok cerita ini thor. Please, dilanjut donk ceritax. Meskipun main leadx kejam, tp ceritax bagus and keren. Semangat thor....
tinaadel tinaadel Sep 22, 2014
ya ampun nyesek banget digituin, mars jahat banget masa disamain kayak binatang coba-_-