NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
JONES! [REVISI]

JONES! [REVISI]

332K Reads 12.2K Votes 14 Part Story
hiatus By susirawnie Completed

Awalnya hidup Risa aman-aman aja. Dia menjalani hidup sebagai kanjeng jones taat agama. Tapi semua berubah ketika datang seorang lelaki yang membuat darahnya selalu mendidih setiap kali bicara dengan lelaki itu. Dia jadi kaya cewek PMS mudah marah, emosian, padahal sebelumnya hati Risa adem-adem aja.
  
  [YANG UDAH PERNAH BACA, KUY BACA ULANG. SOALNYA INI GUE REVISI LHO WKWK. SIAPA TAHU AJA SUKA<3]

wtf_00 wtf_00 Sep 10, 2016
Asek...ternyata nenek masih aja gaul ya pake kata gue lo segala
Yukeeh-chan Yukeeh-chan Aug 10, 2016
Haha, aku baru nemu cerita ini.
                              Wkwkw....asli ngakak banget pas baca yg ini..
                              Si risa ajaib banget 😂😂
                              Emak bapaknya siapa sih?
matchbila matchbila Apr 18, 2016
Temanya hampir mirip sama ceritaku jga nih. emang susah bgt kalo udh jomblo bawaannya berimajinasi mulu:v
wtf_00 wtf_00 Sep 10, 2016
Buset dah, kalau gue fi suruh bawa belanjaan yg gue lakuin cuma 1"kabur"