JONES!

JONES!

318K Reads 14.2K Votes 18 Part Story
soo ji. By susirawnie Completed

Marisa Putri, seorang cewek dengan gaya hidup yang tomboy serta tingkah laku yang konyol. Sering dijuluki teman-teman dikampus dengan sebutan 'Jones'! Akankah dia dapat mengubah julukan yang melekat pada kehidupan sehari-harinya itu?
  
  [JANGAN LUPA, KALAU UDAH BACA JONES YANG INI, LANJUT BACA JONES (NEW EDITION) YANG SUDAH AKU REVISI YA]
  
  Yuki Kato sebagai Marisa Putri
  Stefan William sebagai Revo Ricaldo

wtf_00 wtf_00 Sep 10
Asek...ternyata nenek masih aja gaul ya pake kata gue lo segala
Yukeeh-chan Yukeeh-chan Aug 10
Haha, aku baru nemu cerita ini.
                              Wkwkw....asli ngakak banget pas baca yg ini..
                              Si risa ajaib banget 😂😂
                              Emak bapaknya siapa sih?
eggalyptus eggalyptus Apr 18
Temanya hampir mirip sama ceritaku jga nih. emang susah bgt kalo udh jomblo bawaannya berimajinasi mulu:v
wtf_00 wtf_00 Sep 10
Buset dah, kalau gue fi suruh bawa belanjaan yg gue lakuin cuma 1"kabur"
poow09 poow09 Dec 04, 2015
neneknya lahir tahun berapa ? wkwkwkw
                              nenek kereenn,, nenek punya line,path,ig,atau ask.fm ?