Sweet Sugar Boy

Sweet Sugar Boy

792K Reads 40.8K Votes 29 Part Story
friska adelia By ikadelia Updated Oct 02, 2015

Ramaryan Adhyatma. Sebut namanya dan semua orang akan menahan napas. Bukan sekedar karena ketampanannya yang luar biasa. Atau kecerdasannya yang mempesona. Tapi juga karena sikap dinginnya yang keterlaluan. Dari ratusan mahasiswi yang mungkin mengejarnya, dia memilihku, yang notabenenya bekerja di tempat ia menuntut ilmu. Pikirkan juga tentang perbedaan usia kami. Sebenarnya aku ini beruntung atau apa? Apakah mungkin untuk berharap lebih dari hubungan antara aku dan dia?
(Renata Velisha)


Copyright © 2015 by ikadelia

warning: cerita ini mungkin dapat menyebabkan diabetes dan ileran tak tentu arah, wkwkwk ^o^

nadyarama nadyarama Nov 03
nggak bosan udah baca crita ini lebih dari 5 kali😂😂😂😂
khaira1231 khaira1231 Feb 17
Baru bca part 1 kesannya udh lucu apa lg ini cerita ttg berondong wkkk
erlye_exo erlye_exo Dec 27, 2015
Aku pecinta brondong terus buat cerita tentang brondong yaacchh,,suka bngt soalnya ....
felishaamanda felishaamanda Dec 09, 2015
Kak @ikadelia aku mulai baca nih Rama nya lagi pengen baca yang manis" no ribet no ruwet N no konflik belibet hehehe
tengkupina tengkupina May 30, 2015
hmm kayaknya bulu mata kim bum gak lentik deh, malah gak keliatan
masimoro masimoro Mar 30, 2015
aduh, terkadang bikin emosi orang ngmg irit, tapi kok beda ya yang ini XD