Poor Wife (Story 1)

Poor Wife (Story 1)

784K Reads 37.9K Votes 13 Part Story
Rui_Cank By HaruiUsagi Completed

Bee alias Ananda Bianka adalah seorang istri yang sangat menghormati suaminya yang bahkan tak berani dia sebut namanya. berbagai tekanan yang menimpanya tak membuatnya surut untuk terus menghormati suaminya yang bahkan tak melihatnya sebagai seorang wanita.
bagaimanakah kisah hidup Bee, sang istri yang tertindas?
baca aja kalau gitu

Ehm... kebetulan ini novel pertamaku di watty, mohon bimbingannya.
teman2 kalau bisa komentnya, karena semakin banyak komentar kalian semakin banyak referensi untuk saya sehingga dapat menulis dengan baik kelak...
salam hangat dr HaruiUsagi

Leaiztty Leaiztty Jun 13
Kok dadaku agak sesak ya baca ini, padahal masi eps pertama :'<
Hannyniay Hannyniay 21 hours ago
Bacanya tuh nyes.... bgt nih hati. Thor selamat ada telah bikin gw sakit hati pdhal baru baca part 1
Anjiir suami gk tau diri 
                              Ih ceraikan aja tuh kan takutnya kena penyakit HIV
Anjiiirr terkutuklah pelacur&suami si bee😠😠😠😤😤😤
Skansha- Skansha- May 19, 2016
Menhidupi pelacurnya? Wkwkkw harusnya biayain kehidupan keluarga. Hahaha
wanAmBar wanAmBar Feb 02, 2016
Sukak bgt adegan di Bee ngedumel dalam hatii..
                              Sumpah lucu banget HAHAHAHA