Poor Wife (Story 1)

Poor Wife (Story 1)

820K Reads 39.8K Votes 13 Part Story
Rui_Cank By HaruiUsagi Completed

Bee alias Ananda Bianka adalah seorang istri yang sangat menghormati suaminya yang bahkan tak berani dia sebut namanya. berbagai tekanan yang menimpanya tak membuatnya surut untuk terus menghormati suaminya yang bahkan tak melihatnya sebagai seorang wanita.
bagaimanakah kisah hidup Bee, sang istri yang tertindas?
baca aja kalau gitu

Ehm... kebetulan ini novel pertamaku di watty, mohon bimbingannya.
teman2 kalau bisa komentnya, karena semakin banyak komentar kalian semakin banyak referensi untuk saya sehingga dapat menulis dengan baik kelak...
salam hangat dr HaruiUsagi

  • sad
naomisrh naomisrh Sep 22
Aku udah baca ini berkali-kali masih aja suka mewek. Sumpah dapet bgt feel-nya. Kasihan sama bee... Tapi gk rela sad ending. Yoan baca ini deh sedih tau. Gue jamin lu nangis bacanya 😣😢 @yohanaaa19
Bacanya tuh nyes.... bgt nih hati. Thor selamat ada telah bikin gw sakit hati pdhal baru baca part 1
Kerenan kali aja authornya buat si bee jd cewek yg gasuka mikir yg anehaneh ttg suaminya.. Cuek aja gitu
Anjiir suami gk tau diri 
                              Ih ceraikan aja tuh kan takutnya kena penyakit HIV
shllo18 shllo18 Sep 04
Yah... Kenapa ceritanya singkat banget, padahal aku suka banget ceritanya bikin kebawa emosi
Anjiiirr terkutuklah pelacur&suami si bee😠😠😠😤😤😤