When Best Friend Get Married

When Best Friend Get Married

729K Reads 33.6K Votes 18 Part Story
TheAng By the_ang Completed

Ketika cinta itu bukan masalah waktu, dia bisa menyusup lewat relung hatimu, meski kau tutup rapat sekalipun. (Cerita di privat, silahkan follow untuk membca)

AiiCicuit AiiCicuit Oct 03
Lah sama niken yg penyabar kok malah gak setuju?mungkin bapaknya bagas tipe suka yg gokil 😆
swasmitabuwana swasmitabuwana Oct 31, 2015
Lebih cakep pake kecolongan nggak sih cyin...
                              
                              "Ibu kecolongan ni," ucapan Ibu tersebut membuat Gendis mengernyit.
                              "Kecolongan apa, Bu?" tanya Gendis keheranan.
                              
                              Wkwkwk...saya lg sotoy babat ini.. #ngesot
sulas32795 sulas32795 Mar 09, 2015
persahabatan yg bikin iri+bikin pasangan masing masing ke bakaran jenggot(itupun kalo ada pasangannya)
                              akh suka sama ceritanya
IchaMetamo IchaMetamo Jan 23, 2015
suka kakak ini ceritaaa.. nyantai gitu tapi dalem banget rasanya pas baca. love it so muchhh...
akuorangindo akuorangindo Oct 18, 2014
itu yang kerja yang bener Cuma nyantai-nyanrai begini, diperbaiki dung kak.
trifonia trifonia May 09, 2014
ga jd yg kmrn Vie. kayaknya cewenya yg diubah ato kisah lain lg? hehhee