Morning Breeze

Morning Breeze

1.1M Reads 40.5K Votes 23 Part Story
vyfitani By vyfitani Updated Apr 02, 2015

"Ini bukan tentang memilih siapa yang paling baik, tapi ini masalah memilih seseorang yang kamu yakini bisa membuatmu nyaman hidup puluhan tahun dengannya." -Dinasty

Fabian Aganta (30 tahun) dokter tampan yang kelebihan hormon ramah dan baik hati sukses membuat suster Dinasty (25 tahun) yang baru saja menjadi asistennya sebal setengah mati. Pekerjaannya berubah, dia lebih sering membantu Fabian mengusir pasien-pasien yang betah menggoda sang dokter sampai berjam-jam.

Belum lagi Fabian memiliki banyak kebiasaan yang di tulis di notes kecil oleh asisten sebelumnya, membuat Dinasty lebih merasa menjadi pesuruhnya di banding asistennya.

Seseorang dari masa lalu Dinasty datang tepat ketika Fabian menyatakan perasaannya pada wanita itu. Seseorang yang sangat Dinasty cintai dan nanti-nantikan..

Hidup memang selalu ada pilihan dan suatu pilihan juga ketika kamu memilih membaca cerita ini dan mengetahui akhir kisahnya atau memilih mencari cerita lain yang lebih baik..

Selamat memilih :)

Hayyyyooooo pasti emang taku jatuh cinta tuh sama si dokter ganteng nan menyebalkan itu makanya males masuk kerja hayoo
ini pasti kisah cintanya bikin gemes. dokternya aja udah bikin menyebalkan dengan daftarnya itu. wkwkwkwk
still22 still22 Jan 03
Sariawan aja pake ke dokter,modus ini ibu ibu xD
                              Pake ab*til buk :p
LuxiaXing LuxiaXing Apr 06, 2015
serius kocak note-nya... masa iya itu perawat harus nyediain ini itu buat si dokter?berasa babu pan wkwk
dhibodhibo_02 dhibodhibo_02 Apr 04, 2015
hahahahahahah perut q sakit, saking nahan lucu. :-) #slam kenal sis ^^
Nanamutmainah Nanamutmainah Mar 31, 2015
kakakk cantikkk rail way in love ny knpa di delete,,,hhikkkssskkk hikkssss
                              bru smpe part 4 pdhall
                              pliss update lgi dong,,galau tingkat dewaa saking penasaran ny