Morning Breeze

Morning Breeze

1.2M Reads 41.2K Votes 23 Part Story
vyfitani By vyfitani Updated Apr 02, 2015

"Ini bukan tentang memilih siapa yang paling baik, tapi ini masalah memilih seseorang yang kamu yakini bisa membuatmu nyaman hidup puluhan tahun dengannya." -Dinasty

Fabian Aganta (30 tahun) dokter tampan yang kelebihan hormon ramah dan baik hati sukses membuat suster Dinasty (25 tahun) yang baru saja menjadi asistennya sebal setengah mati. Pekerjaannya berubah, dia lebih sering membantu Fabian mengusir pasien-pasien yang betah menggoda sang dokter sampai berjam-jam.

Belum lagi Fabian memiliki banyak kebiasaan yang di tulis di notes kecil oleh asisten sebelumnya, membuat Dinasty lebih merasa menjadi pesuruhnya di banding asistennya.

Seseorang dari masa lalu Dinasty datang tepat ketika Fabian menyatakan perasaannya pada wanita itu. Seseorang yang sangat Dinasty cintai dan nanti-nantikan..

Hidup memang selalu ada pilihan dan suatu pilihan juga ketika kamu memilih membaca cerita ini dan mengetahui akhir kisahnya atau memilih mencari cerita lain yang lebih baik..

Selamat memilih :)

Aliia10 Aliia10 Jun 04
Bukunya bagus banget👍👍ceritanya sukses buat baper dan juga cape senyum senyum sendiri😊😊how lucky i'am have this book. Akhirnya setelah bulak balik gramed nyari ini buku dapet juga. Makasih ka vy ceritanya bagus banget ga bikin nyesel orang yang udah beli.
AnggrekLestari AnggrekLestari Feb 28, 2016
ini pasti kisah cintanya bikin gemes. dokternya aja udah bikin menyebalkan dengan daftarnya itu. wkwkwkwk
LuxiaXing LuxiaXing Apr 06, 2015
serius kocak note-nya... masa iya itu perawat harus nyediain ini itu buat si dokter?berasa babu pan wkwk
Nanamutmainah Nanamutmainah Mar 31, 2015
kakakk cantikkk rail way in love ny knpa di delete,,,hhikkkssskkk hikkssss
                              bru smpe part 4 pdhall
                              pliss update lgi dong,,galau tingkat dewaa saking penasaran ny
TitaniaNeng TitaniaNeng Mar 21, 2015
dulu pernah baca sinopsisnya tapi karna lupa judulnya apa jadi nga lanjut baca...pas etemu ee tau udah mu di cetak... #maubangetbuunyabelilangsungmapenulis
harlenequinn harlenequinn Feb 26, 2015
Menarik! Jarang ngeliat kisah antara dokter suster diangkat ke cerita sih. Hehe. Mampir ke karya aku ya ;)