SA2

SA2

20.1K Reads 6.2K Votes 20 Part Story
Aidahharisah By Aidahharisah Updated 3 hours ago

'Tak peduli seberapa keras kau mencoba menggenggam waktu, kekalahan sudah pasti akan jatuh di tanganmu!' itulah perumpamaan untuk mereka.
Bagas dan Elia menjauh, menyibukkan diri, memasang wajah seolah mereka baik-baik saja. Mereka mencoba melupakan satu sama lain namun ternyata semua itu percuma....
Hati mereka tercekik oleh satu kata yang membuat mereka merasa sesak, yaitu 'Rindu'.

Highest Rank! 
246 (20-9-2018) in Romance

  • bad
  • baper
  • cantik
  • ceo
  • cinta
  • cool
  • fiksi
  • ganteng
  • girl
  • kerja
  • man
  • romance
  • romantis
  • sedih
  • senang
Ya ampun 10 th itu trll lama🙁🙁🙁🙁🙁🙁🙁🙁sedih
Rhiendira Rhiendira Sep 04
Oh my ,,,, lqnjut kakaaaa... Bagus bangeeet. Semngat yaaaaa aku tunggu . udah lama juga sih nunggu sequelnya
yunipl07 yunipl07 Sep 03
Seneng banget squel sa dilanjutin gk sabar gimana bagas ketemu elia
Awalnya sih sedih karna ending nya kayak gitu tapi pas tau ada sequel dari cerita sa yang pertama senengggggg bageeettttt thor :v
Gyaaa..... 
                              Itu kan emang Elia, udah jelas jelas kalau Elia emang lagi liburan di Halmahera. Oh iya pas Bagas berpikir ada yang mencurigakan  jangan jangan itu pak guntur udah tau ya kalau Elia lagi liburan disana. Atau mungkin yang kupikirkan ini salah ya?
Yeeessss akhirnya seneng bgt bagas sma Elia ketemu g Sengaja gtu trus mereka diem aja saling menyampaikan rindu lewat pandangan mata gitu