Esposa Wolfie.

Esposa Wolfie.

81.8K Reads 5.3K Votes 16 Part Story
Icent By seniaArshavina Updated Jul 29, 2015

Aneh memang. Kadang kamu harus belajar mempercayai sesuatu yang susah dijabarkan dengan logika.

Percaya nggak? Kalo aku tuh anak biasa - biasa di kalangan biasa. Dengan kehidupan biasa yang kebetulan punya wajah blaster ncek - ncek biasa. Semuanya biasa aja.

Hobi baca Novel berbau Vampire. Berangan - angan ketemu Edward Cullen. Angan absurd yang sudah biasa.

ampe tiba-tiba seorang yang nggak dikenal ngomong. "Bau kamu nggak biasa."
m
Whats?!! Gue lupa tadi sore belum mandi!

Gara - Gara bau badan yang menguar karena belum mandi, mampu mengubah hidup mainstreamku.

"Sumpah deh, gue kagak terlalu biasa bahasa Inggris."

mvnine mvnine Oct 07, 2015
hehehe perkiraan q tepat! yui, itu karma karena kamu g mandi sebelum naik krl..
mvnine mvnine Oct 07, 2015
awal Yg lucu, pasti part selanjutnya makin wow.. love this story
Chowey_32 Chowey_32 Oct 21, 2014
jd yg ngendus yui pke bhs inggris. Krn yui g bsa nginggris. Bisa donk dia bhs indonesia. Haha....
                              Bau..
xSapphire_ xSapphire_ Jun 21, 2014
hahahaha gokil xD pet! mati lampu lol kirain yui ngomong sama cowo didepannya xD