Highschool Marriage

Highschool Marriage

1.6M Reads 82.3K Votes 22 Part Story
daimidale By daimidale Updated Jul 07

Aku menyayangi mama dan tidak pernah membantah,tapi menikah? yang benar saja! Mama pasti sedang bercanda, kan? Walaupun aku pernah berkata ingin nikah muda, bukan berarti Ia harus menikahkanku di umur 16 tahun! terlebih lagi dengan kakak kelasku sendiri!

[PG]

  • boy
  • friendship
  • girl
  • highschool
  • love
  • marriage
  • wedding
Ini kayak drama Korea sih awalnya. Gue sukak marriage life gini, tapi sbenernya gue pngen alesannya mnikah muda lbih kuat lagi dripada skedar dijodohin ortu. Ksannya g realistis aja buat jman skarang. But still I'll read it
jongineeded jongineeded Jul 08
Baca lagi dari awal ah, dah lupa ceritanya😂 semangatt lanjutin lagi kaa
wildaa_14 wildaa_14 May 04
Emaknya kebelet bet nikah keknya wkwk. Emaknyaa aja yg suruh kawin ama si ivan nya haha
sarsif sarsif May 26, 2016
Paansi ibunya maksa bgt jing penegn gw gaplok kenapa gw jadi yang kesel ga j
dawlen dawlen May 29, 2016
Hindi ko alam kung bakit ko to binabasa kahit hindi ko maintindihan
OktavionaEfelMalik OktavionaEfelMalik Nov 25, 2016
Misi misi numpang lewat, 
                              Numoang promosi ya thor, cerita baru aku judulnya YOUNG COUPLE MARRIED
                              thank's for your place author 😍😙